Tanpa judul

Karakter wanita yang baik untuk pasangan hidup

Karakter wanita yang baik untuk pasangan hidup. Menentukan pasangan memang harus didasari oleh pengetahuan tentang karakter. Hal ini penting agar nantinya perjalanan hidup anda akan merasa menyenangkan dengan pasangan yang tentunya bisa membuat anda selalu merasa nyaman.


Mengingat bahwa mungkin tidak semua pria mengetahui beberapa karakter ini, tidak ada salahnya jika anda para pria menyimak informasi tentang beberapa karakter seorang wanita yang baik berikut ini;


Sabar dan lemah lembut

Wanita memang identik dengan makhluk yang lemah lembut. Tapi jangan salah bahwa tidak sedikit wanita yang tidak memiliki sifat penyabar bahkan cenderung mudah tersninggung dan berbicara dengan kata-kata yang tidak jarang menyinggung perasaan, seperti; “emangnya berapa penghasilanmu tiap bulan, apa kamu sanggup memberi nafkah?” dan lain-lain.


Perhatian dan bijaksana

Meskipun anda seorang pria bukan berarti anda tidak membutuhkan perhatian wanita. Justru wanita yang akan menjadi pasangan hidup anda nantinya akan menggantikan posisi ibu anda. Sedangkan kebijaksanaan akan membuat si wanita lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang ada dalah rumah tangga anda nantinya.


Hemat dan tidak banyak menuntut

Wanita memang identik dengan penampilan dan mudah iri dengan barang-barang yang dimiliki oleh orang lain. Meskipun demikian hal tersebut sangat ditentukan dengan kebiasaan wanita dalam mengontrol keinginan sehingga mereka bisa menahan diri untuk tidak membeli barang yang memang tidak dibutuhkan.


Taat beragama

Taat beragama sebenarnya adalah faktor utama yang harus anda perhatikan pada kepribadian wanita yang anda maksudkan. Wanita yang baik dalam beragama biasanya akan cenderung menjadi manusia dengan karakter yang baik.


Memiliki sifat keibuan

Jika anda menghendaki pasangan hidup berarti anda nantinya juga harus mengehendaki hadirnya buah hati. Melalui pasangan hidup anda yang memilki sifat keibuan akan mampu mengasuh anak-anaknya dengan baik. Selain itu, sifat keibuan yang dimiliki oleh pasangan anda akan menjadi cermin bahwa si wanita adalah pribadi yang pintar dalam mengurus rumah tangga anda.


Jadi sebelum anda menentukan pasangan hidup, pastikan bahwa calon anda nantinya minimal memiliki beberapa karakter wanita yang baik untuk pasangan hidup tersebut.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama