Rekomendasi 3 Template Toko Online Premium Untuk Blogspot Gratis


Hampir semua aktivitas semuanya berbasis online. Salah satunya dalam berjualan yang sebelumnya harus menyewa tempat, sekarang lebih mudah dan simpel karena bisa dilakukan dengan cara online. Agar toko online lebih menarik berikut rekomendasi template toko online premium untuk blogspot gratis.

Pada dasarnya toko online juga sebenarnya merupakan sebuah tempat untuk berjualan baik produk maupun jasa. Hanya saja yang dimaksud dengan tempat di sini adalah pada sebuah gadget. Bisa berupa perangkat komputer, laptop maupun telepon seluler yang terhubung ke akses internet.

Template Toko Online Premium Untuk Blogspot Gratis

Saat ini mempunyai toko online merupakan salah salah satu solusi terbaik untuk berjualan online. Untuk membuat toko online salah satu platform yang banyak digunakan adalah blogspot.

Agar tampilan toko online lebih menarik, ini rekomendasi 3 template toko online premium untuk blogspot gratis. agar penampilan toko online lebih cantik dan juga menarik Sehingga pengunjung juga akan mudah tertarik dengan semua produk yang ditawarkan.

1. Template Sora Shop

Salah satu dari rekomendasi 3 template toko online premium untuk Blogspot gratisadalah SoraShop besutan dari sora templates. Template toko online yang satu ini sudah responsive dan juga mobile friendly. Sayangnya template itu hanya menyediakan beberapa fitur yang terbatas, namun bisa upgrade ke versi premium.

2. Mega Shop Template

Template toko online gratis premium selanjutnya adalah Mega Shop. Template ini besutan dari templateism. Selain responsive template yang satu ini juga memiliki tampilan yang bersih dan juga modern. Selain itu menggunakan template ini memiliki pengelolaan yang lebih mudah. Bahkan bisa gratis mencobanya.

3. Bukamart Template

Template toko online Bukamart ini asli buatan orang Indonesia yang resmi didesain dan rilis pada situs resminya yaitu template.bukablog.com. Template ini sengaja dibuat khusus digunakan untuk toko online. Selain template toko onlinebukablog juga menyediakan template lainnya yaitu Flatshop, Bukabaju, Bukashop dan lainnya.

Kelebihan Toko Online Menggunakan Blogspot

Selain ketiga rekomendasi template tersebut membuat toko online menggunakan platform Blogspot merupakan solusi terbaik yang layak dipertimbangkan karena mempunyai banyak kelebihan  Diantaranya gratis hosting,keamanan lebih terjamin mudah digunakan, penampilan tergantung pengolahan pengguna dan lainnya.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama