Rekomendasi 2 Template Premium Fast loading Blogger Gratis

Artikel sebelumnya sudah membahas mengenai 5 template premium blogger kualitas terbaik. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai 2 template premium yang pada saat membuka blog loadingnya sangat cepat dan tentu saja template ini gratis.

Bagi kamu yang baru terjun ke dunia blog tentunya kamu masih awam mengenai perbedaan template gratisan dan premium. Perbedaan yang paling kelihatan yaitu kalau kamu memiliki template premium kamu akan terus mendapatkan update. Template yang di update berfungsi untuk membuang kode html yang sudah mati dan eror pada saat di console serta memperbaiki performa sebuah blog.

Tidak habis-habisnya kami membahas mengenai template karena setiap template memiliki berbagai fitur yang menarik serta tampilan yang menarik. Berikut ini kami akan membahas mengenai template blogger premium gratis.

JetTheme

Dari namanya jettheme kita sudah tahu bahwa tema atau template ini memiliki kecepatan yang cepat layaknya pesawat jet. JetTheme adalah penyedia layanan template atau tema blogger premium yang membantu untuk memiliki tampilan web yang lebih professional.

Alasan kenapa jetTheme cepat? Karena jetTheme menggunakan kode yang bersih dan simple. Tidak seperti template yang bertebaran di internet yang mengandung kode jahat yang dapat merusak tampilan blogmu.

JetTheme memiliki dua jenis template yang pertama khusus blog dan harganya GRATIS. Dengan harga 0 Rupiah kamu mendapatkan beberapa fitur yaitu

  • Update seumur hidup
  • Dapat bantuan support (grup)
  • Tidak ada bagian yang terkunci
  • Bisa custom Copyright
  • Respon cepat

Template yang kedua dari jetTheme yaitu Newspaper. Template newspaper ini cocok untuk blog yang sudah memiliki ratusan artikel dan harganya cuman Rp. 98.000 dan harga tersebut sudah termasuk murah sekali dengan tampilan yang kamu dapatkan serta bila ingin dibandingkan dengan template premium lainnya. Bila kamu membelinya kamu akan mendapatkan beberapa fitur ini

  • Update seumur hidup
  • Dapat bantuan support (person)
  • Tidak ada bagian yang terkunci
  • Bisa custom Copyright
  • Respon cepat

Wiromagz

Di dunia blogger siapa sih yang tidak kenal mas sugeng?. Mas sugeng atau Sugeng Riyaldi adalah salah satu orang yang bisa dibilang masternya blog di dunia blogging modern Indonesia. Hampir 50% orang menggunakan template buatan mas sugeng. Walaupun beliau hanya lulusan SMP namun dia merupakan salah satu desainer template yang paling sukses.

Bukan hanya orang Indonesia saja yang memakai templatenya bahkan di luar negeri pun banyak menggunakannya. Untuk memakai template dari mas sugeng tidak ada yang gratisan semuanya berbayar.

Walaupun banyak bertebaran di internet yang membagikan template buatan mas sugeng tapi templatenya sudah diberikan kode jahat atau ada beberapa fitur yang sengaja dikunci. Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan sebaiknya kamu langsung beli dari mas sugeng.  Ada 4 jenis template yang dibuatnya yaitu

  1. LinkMagz
  2. VioMagz
  3. EvoMagz
  4. Viotoko

Dari keempat template yang sudah disebutkan mengapa wiromagz tidak ada?. Template wiromagz merupakan sebuah template yang di redesign dari template linkmagz. Redesign artinya ada beberapa kode yang diubah atau diperbaiki.

Apakah kodenya berbayaha untuk blog? Tenang, kodenya tidak berbahaya kok hanya saja beberapa dari tampilannya di ubah serta tamabahan kode anti copas buat kamu yang tidak ingin artikelnya di ambil orang lain. Beberapa fitur yang paling kelihatan dari wiromagz

  • Anticopas
  • Fast loading
  • Auto read more

Kesimpulan

Buat kamu yang ingin memiliki templatenya langsung kunjungi situs jettheme,com atau wiromagz,blogspot,com.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama