3 Rekomendasi Handphone Terbaik dengan Spesifikasi Dewa

Di jaman sekarang, teknologi memang semakin canggih. Ada saja hal baru yang membuat kita kagum. Sama halnya dengan smartphone. Kian hari kian canggih, hal itu pula dapat kita lihat melalui spesifikasi smartphone yang bikin geleng kepala. Baik dari segi chipset nya yang berteknologi 5G, kapasitas baterai yang mumpuni, prosesor yang dapat menangani semua tugas, dan lain sebagainya yang rata-rata bawaan dalam dan luarnya yang terlihat elegant.

Nah, disini kami akan mengupas tuntas 3 Rekomendasi Handphone Terbaik dengan Spesifikasi Dewa. Penasaran apa-apa saja HP itu? Dalam artikel ini kalian tidak hanya mengetahui jenis HPnya saja, akan tetapi juga keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, sebagai berikut:

1. Samsung Galaxy A52

v  Desain Samsung Galaxy A52

Samsung terus saja membenahi seri Galaxy A-nya dengan beberapa smartphone baru yang ditingkatkan. Bergabung dalam daftar adalah Samsung Galaxy A52 dengan Layar Infinity-O Super AMOLED 6,5 inci full-HD + dengan kecepatan refresh 90Hz. Kalian dapat menemukan potongan lubang berlubang di tengah layar, menghadirkan desain yang sudah dikenal. Ponsel cerdas ini tersedia dalam beberapa pilihan warna terbaik.

v  Kinerja Perangkat Keras Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 mengambil daya dari Qualcomm Snapdragon 720G SoC octa-core yang mumpuni. Chipset tersebut dipasangkan dengan GPU Adreno G18, RAM hingga 8GB, dan penyimpanan default 128GB. Pengguna dapat menambah memori hingga 1TB melalui kartu microSD. Prosesor Snapdragon 720G mampu menangani semua tugas ponsel cerdas kalian tanpa kendala apapun.

v  Performa Kamera Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 mengemas pengaturan quad-camera di bagian belakang, yang menjadi salah satu sorotan utama. Pengguna dapat menjelajahi kamera utama 64MP, lensa sudut ultra lebar 12MP, sensor kedalaman 5MP, dan kamera makro 5MP. Ada kamera 32MP tambahan di lubang punch-hole untuk selfie dan panggilan video. Kamera dilengkapi dengan dukungan OIS dan dapat mengambil beberapa gambar yang brilian. Samsung Galaxy A52 juga menawarkan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

2. Xiaomi Mi Note 10 Pro

v  Desain Xiaomi Mi Note 10 Pro

Adalah smartphone kamera-sentris mid-tier terbaru dari Xioami dengan penekanan pada pengaturan kamera. Perangkat ini memiliki desain sandwich kaca-logam premium dengan pengaturan lima kamera di bagian belakang. Perangkat ini menganugerahkan layar AMOLED melengkung 6,47 inci dengan resolusi FHD +, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Ponsel ini memiliki layar 60Hz normal dengan rasio aspek 19,5: 9.

v  Kinerja Perangkat Keras Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 730G SoC dengan setidaknya 6GB RAM dan 128GB penyimpanan onboard dengan slot kartu SIM nano SIM ganda dengan dukungan untuk 4G LTE dan VoLTE di kedua slot. Qualcomm Snapdragon 730G adalah chipset kelas menengah yang mumpuni dan ponsel dapat dengan mudah menangani game dan multitasking tanpa masalah apa pun. Chipset dapat dengan mudah menangani game seperti PUBG dan Fortnite tanpa masalah apa pun.

v  Performa Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki pengaturan lima kamera dengan kamera utama 108MP bersama dengan telefoto 12MP, telefoto 20MP, lensa sudut ultra lebar 5MP, dan lensa makro 2MP. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera selfie 32MP dengan aperture f / 2.0. Mi Note 10 pro (Xiaomi Mi CC9 Pro) saat ini berada di posisi nomor satu di situs benchmark kamera DxOMark yang lagi-lagi berbicara tentang kemampuan kamera perangkat. Faktanya, Xiaomi Mi Note 10 Pro juga menjadi kamera 108MP paling terjangkau di seluruh dunia.

Pengaturan kamera utama Xiaomi Mi Note 10 Pro adalah sorotan utama dari smartphone. Selain itu, ponsel ini juga memiliki layar melengkung ganda, yang pertama untuk smartphone Xiaomi. Layar ini juga memiliki sensor sidik jari dalam layar, membuatnya siap digunakan di masa depan. Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, smartphone ini memiliki baterai 5.260 mAh yang sangat besar yang dapat dengan mudah bertahan sepanjang hari tanpa banyak masalah.

3. OnePlus 9 Pro

v  Desain OnePlus 9 Pro

Merupakan smartphone flagship terbaru dari brand smartphone China OnePlus dan juga merupakan smartphone paling premium yang pernah diproduksi perusahaan. Ini menawarkan desain sandwich kaca dengan bingkai logam, dan perangkat ini memang memiliki layar AMOLED 120Hz 2K modern dengan dukungan warna 10-bit dan dukungan HDR, menjadikannya salah satu tampilan terbaik di smartphone.

v  Kinerja Perangkat Keras OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC, dengan setidaknya 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Model kelas atas dari OnePlus 9 Pro memang menawarkan hingga 12GB RAM dan penyimpanan internal 256GB. Sama seperti smartphone andalan tahun 2021, OnePlus 9 Pro dapat menangani tugas apa pun tanpa kesulitan. Ini juga ponsel yang bagus untuk bermain game seperti PUBG atau game lainnya.

v  Performa Kamera OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro dikatakan sebagai smartphone kamera terbaik dari perusahaan, dan untuk pertama kalinya, merek tersebut telah bermitra dengan Hasselblad untuk menyempurnakan kinerja kamera. Selain itu, perangkat ini juga memiliki lensa sudut ultra lebar beresolusi tinggi, dan ponsel ini juga mampu merekam video asli 8K pada 30fps. OnePlus 9 Pro: Rasio Harga Terhadap Spesifikasi Dengan semua pembaruan, harga OnePlus 9 Pro juga naik, menjadikan OnePlus 9 Pro smartphone paling kuat yang pernah diluncurkan perusahaan.

OnePlus 9 Pro memiliki semua yang diharapkan dari ponsel andalannya, termasuk pengisian nirkabel cepat 50W, pengisian cepat kabel 65W, di mana merek tersebut menyertakan pengisi daya cepat 65W di dalam kotak. Selain itu, perangkat ini juga bersertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu, serta mendukung jaringan 5G.

Nah, demikianlah ulasan kami mengenai 3 Rekomendasi handphone Terbaik dengan Spesifikasi Dewa. Semoga artikel ini bermanfaat. Tinggalkan komentar kalian untuk menanyai sesuatu, atau hubungi kami melalui email.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama