Hasilkan Ratusan Dollar dari CPA Build

Saat ini banyak cara untuk menghasilkan uang di dunia internet. Salah satunya CPA Build. Apa sih itu CPA build?, CPA build adalah sebuah system yang akan membayarmu setiap Tindakan.

CPA atau cost per action adalah setiap Tindakan yang kamu lakukan akan dibayar dalam bentuk dollar. Hingga saat ini sudah ribuan orang menghasilkan dollar dari CPA build. Namun masih banyak orang yang kurang tahu mengenai CPA build. Apalagi dengan system cara mainnya.

Bermain CPA build saat ini masih menjadi rahasia bagi beberapa orang.Banyak orang yang tidak ingin memberitahu cara mainnya. Tenang, disini kamu akan mengetahui trik dan tipsnya seperti para professional yang sudah menghasilkan ratusan dollar dari CPA build.

Pembahasan kali ini akan membahas tuntas mengenai CPA bulid mulai dari cara daftarnya hingga menghasilkan ratusan dollar. Materi yang akan kamu baca ini seharga hampir jutaan tapi disini kamu bisa mendapatkan materinya secara gratis.

Secara garis besarnya yang pertama kamu lakukan yaitu mendaftar di CPA build lalu kamu membuat sebuah blog baru( Rekomendasi blogspot). Membuat link download film di CPA build dan mempostingnya di blog yang baru saja kamu buat. Berikut ini cara menghasilkan ratusan dollar secara gratis dengan CPA build.

Cara daftar di CPAbuild

Mendaftar di CPA build tidaklah mudah karena ada beberapa yang menerima email bahwa akun yang kamu daftarkan ditolak. Berikut ini cara daftar di CPA build.

  • Buka cpabuild.com
  • Daftar menggunakan gmail mu
  • Tunggu beberapa jam bila sudah mendaftar
  • Buka halaman kotak masuk di gmail dan lihat apakah kamu diterima atau ditolak
  • Bila kamu ditolak coba buat gmail baru atau daftar menggunakan gmail yang lain
  • Jika kamu diterima berarti akun sudah bisa mengakses CPA build
  • Sebelum kamu membuat blog baru silahkan klik disini untuk mengetahui cara membuat template movie di CPA build

Membuat blog baru

Setelah kamu berhasil mendaftar di CPA build Langkah selanjutnya kamu membuat blog baru. Blog bisa kamu buat menggunakan wordpress atau blogspot( saran menggunakan blogspot lebih baik).

Bermain cpa movie akhir-akhir ini sudah sangat sulit untuk dikerjakan, disamping karena terbatasnya media spam yang selalu update algorithm, juga karena pintarnya visitor yang mungkin sudah paham akan skema cpa movie yang selalu upload fake full movie di youtube.

Begitu pun dengan master, setelah bertahun-tahun nyaman dengan spam youtube akhirnya mau tidak mau harus memikirkan metode spam baru yang dimana Bisa dilakukan dengan santai dan Bisa memanen lead(dollar) pada hari-hari berikutnya.

Setelah lama berexperimen dengan blogspot akhirnya  menemukan cara simple spam cpa movie dengan menggunakan blogspot. Cara ini tergolong sangat sederhana karena Bisa dilakukan bahkan oleh orang yang baru belajar blogging sekalipun

Kenapa saya bilang simple ??

karena tidak perlu memikirkan backlink dan seo macam-macam, kita hanya akan memanfaatkan keyword utama dan keyword turunan dari movie tersebut untuk selanjutnya akan kita posting di blogspot kita. Okelah langsung aja kita praktek dari pada bingung.

  • Langkah pertama bikin blog blogspot dulu, saya tidak perlu menjelaskan step by step daftar blogspot karena memang simple aja caranya
  • Dalam memilih nama blog usahakan ada kata “movie” nya, ini dikarenakan nantinya akan perpengaruh pada seo blog.
  • Setelah memilih tema blog, lanjut memilih tema / template blog, agan bisa ke btemplates.com dan memilih tema sesuka hati, tapi sedikit saran dari saya, tema dengan tampilan gallery akan sangat menarik minat visitor untuk menjelajah movie2 mana saja yang ada dalam blog.
  • Setelah menentukan tema blog, maka selanjutnya download dan tinggal di upload aja di blogspot.


Setelah tema blog selesai di upload, langkah selanjutnya adalah posting. Nah untuk posting blog, berhubung kita nantinya akan promosi web movie maka kita harus memiliki keyword turunan sebanyak banyaknya yang nantinya akan kita post. Kenapa keyword nya di banyakin, karena banyak keyword nantinya akan memudahkan spider web google untuk mengidentifikasi blog kita dan tentunya semakin mempermudah seo serta datangnya visitor ke blog kita.

Cara mendapatkan ratusan bahkan ribuan keyword turunan

Untuk mendapatkan keyword yang banyak kamu bisa mengunjungi beberapa situs yang ada di google. Berikut ini Langkah-langkah yang kamu lakukan

  • Buka keywordtool.io
  • Ketik nama movie yang akan kita posting dalam blogspot kita. Sebagai contoh kita akan coba spamming movie “aquaman”.


Dari gambar tersebut bisa kita lihat hanya dari 1 keyword “aquaman 2018” kita sudah bisa mendapatkan sekitar 207 unik keyword atau keyword turunan yang nantinya akan kita jadikan posting di blog kita. Nah tentunya satu keyword utama saja tidak cukup untuk menghasilkan ribuan keyword turunan. Berikut variasi keyword utama yang bisa kita insert di keywordtool.

Aquaman 2018

Aquaman full movie

Aquaman movie

Aquaman

Aquaman streaming

Aquaman full streaming

  • Keyword-keyword diatas bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan keyword turunan di keywordtool. Semakin banyak keyword turunan yang kita posting di blog maka akan semakin mempercepat datangnya visitor ke blog kita.
  • Lanjut klik tombol search di keyword tool

Setelah hasil keyword turunan keluar, copy ke notepad dan lanjutkan dengan mencari Setelah keyword kita dapatkan, maka langsung aja post di blogspot kita, tidak pake artikel panjang dll, langsung aja post semua keyword turunan tadi ke dalam posting.

Menggunakan tags populer

Langkah selanjutnya adalah dengan mencari tags popular untuk dimasukkan ke dalam posting yang sudah terisi ratusan keyword, kenapa harus tag ?? karena popular tag itu sangat mendongkrak traffik blog, walaupun Cuma bermodal blogspot tapi kalo kita pake trik keyword stuffing blogspot + popular tag, maka visitor pun mudah di jaring.

  • Untuk generate nya bisal langsung buka all-hastag.com
  • Sebagai contoh kita akan ambil tags popular dari film aquaman

  • Copy semua hastag dan masukkan dalam posting (jadi satu sama ratusan keyword yang sudah kita ambl dari keyword tool).
  • Daftarkan blog yang sudah kamu buat ke google search Console.
  • Buat postingan maksimal 100 artikel film.

Kesimpulan

Nah itulah tadi rahasia para professional bermain CPA build. Ulangi lagi bikin blog sebanyak-banyaknya dengan judul movie yang berbeda-beda untuk mendapatkan jumlah visitor yang banyak yang nantinya tentu akan berpengaruh ke dalam jumlah lead yang akan kita dapatkan.

Dengan trik simple ini Alhamdulillah saya bisa stabil mendapatkan lead antara 8 – 10 lead tiap hari yang dimana nilai leadnya antara $20 - $30 ( Adcenter) dari sekitar 80 blogspot . Untuk yang ingin melihat contohnya klik tombol demo dibawah ini.

Demo

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama