Gratis Akun Canva Pro Student 1 Tahun

Masih pakai akun canva regular? Begini cara mendapatkan gratis akun canva pro student 1 tahun. Canva merupakan aplikasi editing yang memudah orang dalam mengerjakan berbagai tugas.

Ribuan template terdapat di canva jadi aplikasi canva ini benar-benar cocok buat kamu yang kurang ahli dalam membuat desain. Canva sangatlah simple digunakan karena menggunakan system drag and drop. Jadi kamu tinggal memilih yang mana kamu ingin pakai dan mengedit sesuka hatimu.

Namun, ada beberapa kekurangan yang kamu dapatkan bila menggunakan canva regular. Tidak semua fitur terbuka, memiliki watermark, tidak bisa mengubah ukuran desain. Beberapa yang disebutkan adalah kekurangan dari canva regular.

Canva pro bisa kamu dapatkan dengan berlangganan setiap bulannya. Tapi, Sebagian orang enggan mengeluarkan uang. Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai canva pro melalui team invite ataupun menggunakan tools.

Kali ini kami akan membagikan sebuah akun canva pro gratis student 1 tahun. Apa sih yang berbeda dari beberapa artikel yang sebelumnya?

  • Berbeda dengan akun canva team invite, kalau akun canva team invite si pemegang akun utam dapat mematikan fitur premiumnya sewaktu-waktu. Bila menggunakan akun canva pro student akan aktif selama 1 tahun.
  • Tidak memerlukan akun gmail baru. Cukup menggunakan akun gmail yang sudah ada.
  • Keamanan terjamin

Itulah tadi diatas merupakan beberapa kelebihan dari akun canva student. Namun ada pula beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan jika menggunakan akun canva student. Berikut ini beberapa hal yang harus kamu hindari agar akun canva mu tetap menjadi pro.

  • Tidak boleh keluar dari gmail. Cukup menutup browser bila menggunakan laptop
  • Dilarang memperjual belikan.

Apakah cara ini aman? Tentu ini aman karena yang kami bagikan dari sebuah marketplace terpercaya. Jadi kamu tidak perlu khawatir. Tanpa perlu basa-basi lagi berikut ini canva pro student 1 tahun gratis. Langsung saja kamu klik link yang ada dibawah ini.

Canva pro student

Kesimpulan

Ada beberapa cara untuk mendapatkan canva pro gratis misalnya melalui mod aplikasi ataupun team invite yang sudah kami bagikan. Semoga pembahasan kali ini dapat membantu mu bagi yang ingin menggunakan canva pro gratis.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama