6 Pilihan Mesin Cuci Sharp 2 Tabung Murah dan Hemat Energi

Mesin Cuci Sharp 2 Tabung Murah

gema.my.id, Mesin Cuci Sharp 2 Tabung Murah - Mesin cuci adalah alat yang dapat memudahkan Anda untuk mencuci pakaian. Sharp merupakan merek salah satu mesin cuci terbaik yang paling laris di pasaran, dengan teknologi seta fitur canggih yang di hadirkannya. Mesin cuci dari sharp juga dikenal memiliki daya yang hemat energi.

Ada beberapa jenis mesin cuci yang di produksi Sharp mulai dari front loading, 1 tabung, dan 2 tabung. Dari ketiga jenis tersebut mesin cuci 2 tabung sangat banyak digunakan oleh konsumen, karena harganya lebih terjangkau. Tersediannya 2 tabung sebagai pencuci dan pengering, sangat membatu jika Anda sedang banyak cucian.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih mesin cuci 2 tabung merek sharp terbaik, di artikel ini Merekpilihan.com rekomendasikan berberapa mesin cuci 2 tabung dari sharp dengan harga murah serta hemat energi.

Mesin Cuci Sharp 2 Tabung Terbaik

Sharp cuci sharp 2 tabung murah

Nah, berikut kami berikan pilihan mesin cuci sharp 2 tabung dengan harga murah dibawah 1 jutaan yang terbaik untuk Anda.

1. Sharp ES-T77DA

Sharp ES-T77DA

Harga mulai dari: Rp 1.750.000

Sharp ES-T77DA adalah mesin cuci 2 tabung pertama yang kami rekomendasikan bagi anda yang mencari mesin murah dan juga hemat energi. Mesin cuci ini memiliki kapasitas sampai 7 kg, sehingga cukup untuk mencuci pakaian Anda sekeluarga dengan mudah dan cepat.

Pada saat cucian akan dikeringkan, udara dari luar terkadang dapat menyebabkan kelembapan yang menjadikan jamur hitam dan bakteri berkembang. Namun, anda tak perlu khawatir karena, Sharp ES-T77DA memiliki teknologi aerodry yang akan mengurangi lembap pada cucian yang akan membuat pakaian Anda bebas dari bakteri dan hygienis.

Sharp ES-T77DA dilengkapi dengan fitur Aquamagic yang akan menghasilkan cucian anda lebih bersih, karena menggunakan water purification filter. Ditambah juga dengan teknologi Dolphin Pulsator yang akan membuat putaran air saat mencuci lebih kuat.

Type : ES-T77DA
Jenis : 2 Tabung
kapasitas : 7 kg
Daya listrik : Wash: 265 watt, Spin: 105 watt
Berat : 20,5 kg
Dimensi : 85,5 x 49,5 x 99,5 cm

2. Sharp ES-T65MW

Sharp ES-T65MW

Harga mulai dari: Rp 1.245.000

Sharp ES-T65MW merupakan mesin cuci 2 tabung dengan harga yang cukup murah yang berkapasitas sampai 6 kg. Sharp ES-T65MW memiliki teknologi Super Aquamagic dan Super Low Wattage yang dapat memberikan hasil cucian bersih dengan konsumsi daya listrik yang minim.

Dengan tampilan yang elegan, mesin cuci ini sangat pas untuk Anda yang menginginkan mesin cuci hemat energi, karena konsumsi dayanya hanya 330 Watt saat mencucu dan 105 Watt pengeringan. Mesin cuci ini juga memiliki single pulsator besar yang mampu menghasilkan pusaran air kuat, menjadikan hasil cucian Anda jauh lebih bersih.

Selain itu, material pulsator yang dipakai mengandung Ion Ag+, dimana tidak akan ada jamur yang berkembang disisi bawah. Sehingga pakaian Anda bisa terlindungi dari jamur hitam serta kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan bau tak sedap dipakaian.

Type : ES-T65MW
Jenis : 2 Tabung
kapasitas : 6,5 kg
Daya listrik : Wash: 330 Watt, Spin: 105 Watt
Berat : 19 kg
Dimensi : 78,3 x 93,4 x 43,7 cm

3. Sharp ES-T85CR

Sharp ES-T85CR

Harga mulai dari: Rp 1.450.000

Mesin cuci Sharp ES-T85CR memiliki performa handal dengan harga yang murah. Mesin cuci 2 tabung menawarkan bermacam fitur canggih seperti Soakmagic, Superaqua magic, dan Double pulsator. Konsumsi daya listrik untuk mencuci dan pengering pun termasuk hemat.

Body mesin cuci 2 tabung ini terbuat dari plastik, namun kuat untuk menopang bobot kosongnya yang mencapai 22,5 kg. Terdapat juga barisan tombol yang akan mempermudah Anda dalam pengguannnya. Dengan fitur Super Aquamagic pasti menghasilkan cucian bersih dan bebas bakteri serta bebas berbau.

Type : ES-T85CR
Jenis : 2 Tabung
kapasitas : 8,5 kg
Daya listrik : Wash: 245 Watt, Spin: 105 Watt
Berat : 22,5 kg
Dimensi : 85,5 x 99,5 x 49,5 cm

4. Sharp ES-T95CR

Sharp ES-T95CR

Harga mulai dari: Rp 1.825.000

Walapun harganya dibawah 1 jutaan, Sharp ES-T95CR dapat menampung pakaian yang akan Anda cuci sampai 9 kg. Sangat pas jika Anda memiliki cucian banyak karena, akan mempercepat pencucian. Mesin cuci 2 tabung ini juga memiliki fitur low wattage, yang merupakan teknologi hemat energi dari sharp.

Anda juga tidak perlu khawatir saat akan mencuci berbagai jenis pakaian menggunakan mesin cuci ini. Karena terdapat fitur Double Pulsator yang menjadikan putaran jauh lebih kuat dan lebih mudah, serta tidak merusak pakaian dan tentunya menghasilkan cucian yang bersih.

Type : ES-T95CR
Jenis : 2 Tabung
kapasitas : 9 kg
Daya listrik : Wash : 255 Watt, Spin : 105 Watt
Berat : 22,5 kg
Dimensi : 85,5 × 99,5 × 49,5 cm

5. Sharp ES-T79SJ

Sharp ES-T79SJ

Harga mulai dari: Rp 1.459.000

Sharp ES-T79SJ adalah mesin cuci Hijab Series yang hadir dengan desain terbaru serta menarik pada bagian top cover dan bottom body. Mesin cuci 2 tabung ini dapat menampung cucian cukup banyak sampai 7,5 kg, dimana membuat Anda bisa mencuci dengan banyak agar lebih praktis serta efisien.

Mesin cuci ini memiliki Fitur Hijab Mode yang akan efektif meminimalisir kerusakan pada sertat kain hijab/jilbab. Dilengkapi juga dengan Jilbab Pouch (Laundry NeNett) yang akan memisahkan jenis kain berbahan lembut, untuk mencegah cucian terbelit dengan pakaian lain yang bisa menyebabkan kerusakan pada serat kain.

Type : ES-T79SJ
Jenis : 2 Tabung
kapasitas : 7,5 kg
Daya listrik : Wash: 330 Watt, Spin: 85 Watt
Berat : 19 kg
Dimensi : 78,3 x 43,7 x 9,34 cm

6. Sharp ES-T75NT

Sharp ES-T75NT

Harga mulai dari: Rp 1.275.000

Terakhir ada Sharp ES-T75NT, mesin cuci 2 tabung ini memiliki fitur utama yaitu Single Pulsator, Silvermagic protection on pulsator. Serta teknologi Super low wattage yang didesain khusus untuk menjaga kualitas hasil cucian dengan konsumsi daya seminimal mungkin.

Sharp ES-T75NT mempunyai body berbahan material plastik sehingga antikorosi, anti karat, dan anti tikus. Selain itu, body mesin cuci ini cukup kokoh dan stabil serta mampu untuk mengurangi getaran dan suara bising saat proses pencucian.

Type : ES-T75NT
Jenis : 2 Tabung
kapasitas : 7 kg
Daya listrik : Wash: 330 Watt, Spin: 99 Watt
Berat : 19 kg
Dimensi : 78,3 x 43,7 x 96,2 cm

Catatan: Harga diatas merupakan entiminasi rata-rata harga produk terkait dibeberapa marketplace online seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, dll.

Kesimpulan

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk memilih mesin cuci merek Sharp. Karena kualitas mesin cuci sharp 2 tabung ataupun jenis yang lainnya, sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Jadi perhatikan saja ukuran atau dimensinya agar sesuai dengan tempat penyimpaannya. Tak lupa juga, sesuaikan pilihan mesin cuci sharp dengan budget Anda. Sampai jumpa...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama