Tutorial Cara Ubah Jaringan 4G Ke 5G All Operator Work 2021



Tutorial Cara Ubah Jaringan 4G Menjadi 5G Semua Operator Work 100%
- Halo sahabat, jumpa lagi dengan tutor Kita yang satu ini. Pada kesempatan kali ini tutor akan membagikan tutorial mengenai cara mengubah jaringan 4G ke 5G.


Sebelumnya mari Kita ketahui sekilas mengenai jaringan 5G


Baca juga


Apa itu Jaringan 5G ?

apa-itu-jaringan-5g

5G atau generasi kelima kemuthakhiran jaringan seluler setelah 4G LTE. Jaringan 5G merupakan jaringan seluler tercepat pada masa ini yang diperkirakan memiliki kecepatan hingga 800GBPS. Selain itu 5G tidak hanya bisa terkoneksi pada telepon genggam saja peralatan lainnya seperti, lampu, perabotan rumah modern, dan mobil dapat terkoneksikan 5G.

Korea selatan menklaim bahwa kecepatan 5G dapat 100 kali lebih cepat dari jaringan generasi sebelumnya yakni 4G. File untuk unduhan besar dapat sangat mudah menggunakan 5G, dipastikan kecepatan download bisa mencapai 10GBPs ( 10 Giga Bit Per Detik ).


Ulasan Mengenai Jaringan 5G

Di Indonesia 5G belum di sempurnakan ketersediaan cakupan jaringannya, dikatakan bahwa teknologi 5G masih menuai banyak kontroversi mulai dari sinyal yang berdampak pada manusia, sistem tidak aman, dan sebagainya.

Dalam sebuah uji coba, AT&T sebuah perusahaan operator jaringan seluler di Amerika Serikat mencoba teknologi terbaru ini di Kota Austin dan Indianapolis. Saat melakukan uji coba AT&T menetapkan kecepatan internet 5G mulai dari 400MBPs dan dikabarkan akan segera diluncurkan dan beroperasi di Amerika Serikat.


Setelah mengetahui sedikit ulasan mengenai jaringan 5G diatas Kita mungkin akan takjub. Siapa sangka dengan kecepatan jaringan seluler seperti itu Kita dapat melakukan apa saja untuk berselancar di internet.


Karena di Indonesia masih banyak yang request soal bagaimana cara mengubah jaringan 4G ke 5G. Kali ini akan admin berikan sepengetahuan admin, karena seperti yang Kita ketahui di Indonesia belum seluruhnya pusat operator mengaplikasikan jaringan 5G untuk penggunaan jaringan seluler.


Biar tidak penasaran berikut ini tutorialnya...


Tutorial Cara Ubah Sinyal Jaringan 4G Ke 5G

1. Pastikan bahwa ponsel milikmu adalah model generasi saat ini yaitu minimal menggunakan jaringan 4G LTE yang dikhususkan 4G Only

2. Download aplikasi android berikut ini 
3. Install aplikasi, kemudian buka aplikasi, pastikan juga jaringan Kamu telah di ubah ke 4G Only atau diatasnya

4. Setelah membuka aplikasi akan ada pilihan FORCE LTE 1 SIM dan FORCE LTE DUAL SIM, silahkan Kamu pilih sesuai sim data internet yang digunakan

5. Selanjutnya klik jalankan uji ping, kemudian tunggu hingga ping hostname dan uji klien http dalam status "PASS"

6. Selamat jaringan android Kamu telah berubah dari 4G ke 5G, silahkan lakukan uji coba dengan mendownload sesuatu


Jika status icon masih dalam bentuk 4G, jangan khawatir dan lihatlah perbedaannya dari perbandingan kecepatan internet sebelum dan sesudah menggunakan 5G Switcher


Seperti itulah tutorial cara setting jaringan 4G ke 5G 2021, cara ini berlaku untuk jaringan seluler Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Kartu 3, Bolt, dan smartfren. Telah di uji coba dan terbukti work 100% tergantung tipe hp android yang digunakan.

Tag
aplikasi untuk merubah 4g ke 5gaplikasi android untuk mengubah 4g ke 5gtutorial mengubah sinyal 4g ke 5gtutorial mengubah jaringan 4g ke 5gtutorial menjadikan jaringan hp 5gtutorial mengubah jaringan 4g ke 5g 2021tutorial cara ubah jaringan 4g ke 5g 2021cara mengubah sinyal 4g ke 5g 2021cara mengubah jaringan 4g ke 5g work 100%cara mengubah jaringan 4g ke 5gcara mengubah jaringan 4g ke 5g oppo a3scara mengubah jaringan 4g ke 5g hp vivocara mengubah jaringan 4g ke 5g hp xiaomicara merubah jaringan 4g ke 5g hp xiaomicara ubah jaringan 4g ke 5g samsungcara ganti jaringan 4g ke 5gcara merubah jaringan 4g ke 5g hp oppocara mengubah jaringan 4g ke 5g oppo a5smengubah jaringan 4g ke 5gcara merubah sinyal 4g ke 5gcara merubah jaringan 4g ke 5gcara ubah jaringan 4g ke 5gcara mengubah jaringan 4g ke 5g realme c2cara mengubah jaringan dari 4g ke 5gmerubah sinyal 4g ke 5gmerubah jaringan 4g ke 5gcara mengganti jaringan 4g ke 5gcara mengubah sinyal 4g ke 5gcara merubah jaringan 4g ke 5g hp samsungcara mengubah jaringan 4g jadi 5gcara mengubah sinyal 4g jadi 5gcara ubah jaringan 4g jadi 5gcara mengubah jaringan 4g menjadi 5gcara merubah jaringan 4g menjadi 5g tanpa rootcara mengubah jaringan 4g ke 5g samsungubah jaringan 4g ke 5gcara ubah sinyal 4g ke 5gcara mengubah jaringan 4g ke 4 5gcara upgrade jaringan 4g ke 5gcara upgrade sinyal 4g ke 5g

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama