Kenali 15 Tipe Karakter Dere ini Yang ada di Dunia Anime

Banyak sifat yang dimiliki karakter dalam sebuah anime mulai dari pemalu, penyayang, pendiam bahkan sampai pembunuh sadis seperti psikopat. Istilah untuk menggambarkan sifat tersebut biasa disebut dere yang berasal dari kata deredere yang berarti orang yang tengah dalam keadaan jatuh cinta. 

Sifat dere pada karakter anime bisa saja lebih dari satu, karena seperti yang telah disebutkan di atas dere sebutan untuk penggambaran sifat, yang artinya setiap karakter tentu saja dapat memiliki satu atau lebih sifat, atau berubah-ubah sifatnya. Berikut daftar macam-macam tipe dere yang ada di dunia anime: 

#1. Dandere

Hinata Hyuuga

Dandere berasal dari kata danmari yang berarti pendiam, dandere terkesan sangat pendiam bahkan mereka hanya bicara bila ada urusan yang benar-benar penting saja. Tipe dandere sangat sulit didekati, karena tipe ini juga pemalu dan jarang sekali terlihat berinteraksi.

Namun, jika sudah mulai dekat dan akrab dengan seseorang maka dandere akan bersikap baik dan manis terhadap seseorang tersebut dan secara tidak langsung kebaikan dari dandere akan terasa.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama