Hal Fatal yang Sering Dilakukan oleh Blogger

 


 Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda

Seorang blogger tentunya ingin memiliki sebuah blog yang disukai banyak orang namun untuk membuat hal seperti itu tidaklah instan. Kamu harus mulai dari awal untuk membuat sebuah blog yang menarik dan tentunya itu akan memakan waktu yang cukup lama.

Bagi kamu yang tidak ingin membuang waktumu, kamu bisa membeli sebuah blog plus dengan google adsensenya. Tentu itu bukanlah harga yang murah dan kamu juga akan kebingungan dengan blog yang kamu beli karena bukan kamu yang membuatnya.

Seseorang yang baru terjun didunia blog haruslah memiliki tekad yang kuat dan tidak mudah menyerah walaupun banyak cobaan dan ratusan saingan.

Hal fatal yang sering dilakukan

Semua orang tentunya ingin sukses namun kesuksesan itu tidaklah semudah yang kamu bayangkan. Ada periode jatuh bangkit atau proses yang tidak kamu lihat dari orang yang telah sukses. Hal itu yang membuat buta akan arah kesuksesanmu,point yang ada dibawah kemungkinan hal yang sering dilakukan

  • Umur blog masih terbilang cukup muda tapi sudah mendaftar ke adsense
  • Artikel yang dibuat belum banyak
  • Artikel banyak namun tidak memerhatikan kualitas dari artikel tersebut
  • Banyak tombol dalam blog yang masih eror
  • Halaman disclaimer,privacy police,about dan contac belum dibuat
  • Blog sering di jingling orang
  • Full copas artikel orang

Penyebab Kesalahan tersebut terjadi

Penyebab kesalaha tersebut terjadi karena kurangnya pengalaman dalam dunia blogger dan hanya selalu melihat ke atas sehingga lupa untuk melihat ke bawah. Berikut beberapa kemungkinan yang menyebabkan kesalahan itu terjadi.

Ingin cepat-cepat sukses tapi beberapa hal penting sering dilupakan sehingga membuat adsense kurang percaya dengan blog yang telah kamu buat. Kurang literatur sehingga menulis apa yang ada di pikiran saja. Selalu melihat rumput tetangga daripada rumput sendiri.

Tindakan yang dapat mencegah hal tersebut

Kalian ingin mencegah Tindakan tersebut atau ingin menghindarinya, perbanyak wawasan, buat artikel yang bermutu walau sedikit namun menarik dimata orang. Jangan terburu-buru mendaftar ke adsense tunggu hingga umur blog kamu sekitar 3-6 bulan. Buatlah artikel setidaknya sehari sekali atau dua hari sekali dan revisi artikel tersebut jangan asal publish saja.

Kesimpulan

Kamu tentunya ingin sukses namun banyak hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum mencapai posisi tersebut. Tidaklah semudah yang kamu lihat dan bayangkan dalam mencapai posisi kesuksesan dibutuhkan tekad yang pantang menyerah dan selalu bersabar

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama