Situs Traffic Exchange Terbaik untuk Mendapatkan Lalu Lintas Organik Gratis

Situs Traffic Exchange Terbaik

gema.my.id - Traffic Exchange adalah sebuah layanan di mana anda akan saling bertukar lalu lintas situs. Jadi, nanti anda dapat mengunjungi situs web orang lain dan anggota lain dalam jaringan exchange lainnya akan mengunjungi situs anda.

Dengan begitu anda maupun anggota lainnya akan mendapatkan banyak lalu lintas atau pengunjung pada situs web atau blog. Bisa juga dijadikan sebagai sarana promosi gratis jika anda menjual barang, jasa atau layanan.


Tentunya anda pasti ingin mendapatkan banyak lalu lintas untuk situs web atau blog yang masih sepi pengunjung. Jadi, tidak ada salahnya mencoba menggunakan Traffic Exchange untuk meningkatkan jumlah hit visitor yang masuk.

Jika iya, silahkan lanjutkan membaca posting kali ini. Mari sama-sama kita menguak beberapa situs Traffic Exchange terbaik yang patut anda pertimbangkan untuk di coba.

Jenis situs Traffic Exchange

Setahu saya situs traffic exchange memiliki dua jenis dalam penggunaannya pertama adalah Manual dan yang kedua Auto surf. Lalu apa perbedaannya?

1. Manual traffic exchange: Dimana anda akan secara manual mengkik situs pengguna lain untuk dikunjungi satu persatu.

2. Auto surf traffic exchange: Dengan hanya satu kali klik, anda akan secara otomatis menjelajahi dan mengunjungi situs pengguna.

Nah, sekarang mari kita lihat beberapa situs traffic exchange terbaik dan terpopuler untuk anda coba.

1. Easyhits4u

Situs traffic exchange Easyhits4u

Di urutan pertama ada Easyhits4u sebagai situs traffic exchange terbaik. Mereka memiliki pengaturan waktu 20 detik dengan rasio 1:1. Artinya anda harus mengunjungi situs pengguna lain selama 20 detik untuk mendapatkan poin.

Easyhits4u memungkinkan anda menambahkan hingga 15 link url untuk member gratis, yang akan dikunjungi oleh pengguna lain sesuai dengan jumlah poin yang telah anda keluarkan.

Selain itu anda juga dapat mengupgrade ke member premium dengan harga mulai dari 7,95$ perbulan. Dengan keunggulan dimana anda akan mendapatkan lebih banyak poin dengan durasi timer lebih sedikit.


2. 10khit

Situs traffic exchange 10khit

10khits merupakan salah satu situs traffic exchange terbaik lainnya yang patut anda daftarkan. Fitur terbaiknya adalah anda dapat menyembunyikan sumber traffic asli dan mengubah sumber lalu lintas tersebut berasal dari Google atau situs media sosial.

Pada situs 10khits anda dapat mendaftar paket gratis untuk mendapatkan lalu lintas situs secara gratis. Selain itu, ada juga paket premium dengan harga mulai dari 10$ untuk sebulan. Jadi, anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.


3. Otohits

Situs traffic exchange Otohits

Otohits memiliki fitur Auto surf dimana anda akan penjelajahan situs pengguna lain secara otomatis. Sehingga membuat anda lebih mudah untuk saling bertukar trafik situs dengan pengguna yang lainnya.

Selain itu, mereka juga memiliki fitur keamanan yang hanya akan memungkinkan pengguna untuk membuat satu akun dari satu alamat IP. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan trafik atau pengunjung unik.


4. Rankboostup

Situs traffic exchange Rankboostup

Rankboostup memiliki antarmuka pengguna yang unik dan modern dengan berbagai fungsi yang mudah untuk digunakan. Anda dapat menambahkan kata kunci organik dan ini akan terlihat seperti trafik yang berasal dari kata kunci tertentu.

Selain itu, anda juga dapat mengontrol durasi di setiap kunjungan. Ini merupakan salah satu solusi sempurna jika anda ingin menjual trafik dan menginginkan solusi anonim yang lengkap.


5. TrafficG

Situs traffic exchange TrafficG

Selanjutnya ada TrafficG, dimana anda akan mendapatkan kredit tertentu secara gratis setelah selesai mendaftar. Kredit ini bisa anda gunakan untuk mendapatkan lalu lintas gratis ke situs web atau blog yang anda kelola.

Di situs traffic exchange ini anda akan mendapatkan rasio pertukaran 1:1. Selain itu, anda juga dapat membeli lalu lintas dari TrafficG dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan situs lainnya, yakni mulai dari 7$.


6. Tezzers

Situs traffic exchange Tezzers

Tezzers memiliki metode sederhana sebagai situs traffic exchange terbaik, dimana anda harus mengklik satu persatu situs pengguna lain untuk mengumpulkan poin. Kemudian poin tersebut bisa digunakan untuk menampilkan situs anda ke pengguna lain.

Walaupun tidak ada fitur yang menarik pada Tezzers, namun saya rasa ini situs traffic exchange terbaik. Karena anda dapat dengan mudah mendapatkan 1000 pengunjung per hari di situs web atau blog anda.


7. Hit2hit

Situs traffic exchange Hit2hit

Terakhir ada Hit2hit, memiliki semua fitur yang anda butuhkan untuk sebuah situs Traffic exchange. Untuk mulai saling bertukar lalu lintas berkualitas masuk ke situs atau blog anda.

Di sini, Anda akan mengklik tautan secara manual, jadi mungkin perlu beberapa menit lagi untuk mendapatkan kredit dan menjadikan kredit tersebut untuk lalu lintas situs anda.


Tips menggunakan situs Traffic Exchange

Di atas itu merupakan situs traffic exchange terbaik yang bisa meningkatkan jumlah lalu lintas atau traffic organic ke situs anda. Tapi, sebelum tidak ada salahnya anda membaca beberapa tips menggunakan situs traffic exchange, dibawah ini:

1. Jika anda pengguna Adsense, pastikan anda membaca syarat dan ketentuan dari situs traffic exchange terlebih dahulu. karena hanya beberapa situs traffic exchange yang aman untuk Adsense.

2. Untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, anda dapat mendaftarkan lebih dari satu situs traffic exchange.

3. Gunakan situs traffic exchange auto surf, agar mempercepat dan memudahkan anda mendapatkan kredit atau poin yang akan dijadikan lalu lintas situs anda.

4. Jangan sekali-kali memakai bot untuk traffic exchange, karena kemungkinan besar mereka akan tahu. Alhasil akun anda aka di banned oleh mereka.

Untuk kesimpulannya itu beberapa Situs Traffic Exchange terbaik yang bisa anda gunakan untuk menambah lalu lintas. Jika ada situs lain yang belum saya tampilkan, silahkan anda beri tahu pada komentar dibawah.

Nah, saya akhiri posting kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda yang baru memulai membangun situs web atau blog. Agar mendapatkan banyak pengunjung.
See you...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama