Backlink Komentar Dofollow Gratis High DA

Backlink Dofollow Gratis High DA

gema.my.id - Memiliki situs web atau blog dengan ranking tinggi merupakan sebuah impian bagi setiap orang. Ranking tinggi bisa juga membuat situs menepati urutan pertama di halaman mesin pencari seperti Google dan Bing.

Hal yang paling mudah dan populer dilakukan untuk meningkatkan ranking situs, juga sekaligus teknik dari metode SEO Offsite yakni membuat backlink atau tautan balik yang mengarah ke situs atau konten kita.

Namun, tidak semua backlink berkualitas dan mampu meningkatkan ranking situs atau blog, salah satu cara untuk mendapatkan backlink berkualitas yakni memasang nya pada situs yang memiliki nilai DA (Domain Authority) yang tinggi.

Oleh karena itu, pada posting kali ini saya akan membagikan beberapa situs dengan nilai DA tinggi. Yang bisa anda gunakan sebagai sarana untuk mulai membangun backlink berkualitas untuk situs web atau blog anda.

Situs Backlink Dofollow Gratis

Berikut ini daftar situs yang bisa anda gunakan untuk menambah backlink dofollow untuk situs secara gratis. Dengan cara membuat komentar dan mengisi nama dan URL yang akan kita jadikan sebuah backlink.
No. Link Situs DA
1 people.csail.mit.edu 92
2 webs.ucm.es 83
3 cheers.podspot.de 71
4 betterlivingsunrooms.com 47
5 jugglerz.de 42

Diatas itulah daftar situs dofollow backlink gratis form komentar secara langsung, tanpa perlu registrasi terlebih dahulu, yang berguna untuk meningkatkan ranking situs di mesin pencari.

Mungkin sampai disini dulu posting kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat untuk anda.
See you...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama