Games Pertarungan untuk Android Terbaik 2020


gema.my.id - Pada dasarnya Game pertarungan adalah jenis game action di mana terdapat dua atau lebih pemain pada layar yang saling bertarung menggunakan gerakan seni bela diri dan ada juga dengan memakai senjata.

Saat menulis posting ini tentang Games pertarungan untuk Android admin teringat dengan game Street Fighter yang selalu menemani sengang dirumah memakai ponsel Nokia berOS Symbian.

Namun, seiring perkembangan teknologi saat ini tersedia banyak sekali games yang bergenre pertarungan ini terutama untuk ponsel berOS Android, dengan mudah bisa anda cari dan install langsung lewat Play store.

Jika anda mencari info tentang games pertarungan terbaik untuk Android, tidak ada salahnya menyimak beberapa rekomendasi games dibawah ini untuk menemani waktu rehat sebagai hiburan di Android.

Langsung saja mari kita simak berapa Game pertarungan terbaik untuk Android di tahun 2020 ini.

1. Clash of Robots

Game Pertarungan Clash of Robots

Aspek pada games Clash of Robots memungkinkan anda untuk bebas mengontrol seorang pejuang Robot yang terlibat dalam pertarungan PvP melawan robot lain.

Setiap karakter memiliki berbagai keterampilan dan serangan yang dapat anda gunakan untuk melawan musuh. Kontrolnya pada game ini cukup sederhana.

Secara keseluruhan, Clash of Robots adalah penghibur hebat yang dikemas dengan banyak konten yang cukup untuk membuat anda tetap memainkan game ini di layar perangkat Android anda.



2. Fighting Tiger Liberal

Game Pertarungan Fighting Tiger Liberal

Fighting Tiger adalah game aksi-petualangan terbaik untuk Android dimana anda akan mengontrol karakter seorang protagonis yang berjuang untuk hidupnya.

Seiring perkembangan cerita game anda menemukan beberapa musuh yang harus di kalahkan agar bisa membebaskan diri. Anda juga akan dilengkapi dengam teknik dan senjata untuk mengalahkan musuh.

Kontrol pada game Fighting Tiger ini juga sangat sederhana dan mudah digunakan. Satu set tombol virtual telah tersedia untuk membuat karakter anda bergerak dan bertarung melawan musuh.



3. ChronoBlade

Game Pertarungan ChronoBlade

ChronoBlade merupakan salah satu game pertarungan terbaik Android lainnya di tahun 2020 ini yang telah tersedia di Playstore sejak didirikan kembali pada 2018 lalu.

ChronoBlade memiliki Gameplay dimulai dengan empat prajurit berbeda yang mempunyai serangan dan kemampuan masing-masing dan anda harus memilih salah satu dari empat karakter ini.

Pada game ini terdapat mode PvP dimana anda dapat melatih karakter yang telah ada pilih sebelumnya untuk bersaing dengan pemain lain di dunia secara online.

Untuk setiap pertempuran yang dimenangkan akan diberi hadiah berupa senjata dan koin emas, yang dapat anda gunakan untuk maju lebih jauh mengikuti alur cerita pada games ini.



4. Darkness Rises

Game Pertarungan Darkness Rises

Darkness Rises adalah game pertarungan lain dengan alur cerita yang akan membawa anda ke dunia dimana kekuatan jahat telah mengambil kendali mereka untuk menguasai dunia.

Pada game ini anda akan mengontrol karakter seorang pahlawan yang mengemban tugas untuk membasmi semua kekuatan jahat dari seluruh dunia.

Sebagai pahlawan, anda memiliki akses ke berbagai senjata dan bahan peledak besar yang dapat digunakan untuk bertarung menghancurkan musuh.

Selain itu, game Darkness Rises ini juga memiliki beberapa pertarungan bos yang akan menguji kemampuan bertarung anda.



5. Boxing Star

Game Pertarungan Boxing Star

Boxing Star adalah salah satu game pertarungan terbaik untuk Android yang memungkinkan anda menjadi seorang petinju. Anda akan mengontrol tindakan dan karier petinju dalam pertarungan PvP melawan pemain lain.

Sedangkan untuk Gameplaynya sendiri adalah tentang seberapa baik anda menghindari dan meninju musuh. Game ini juga disediakan papan peringkat untuk membantu karakter anda mencapai puncak.

Ada banyak karakter berbeda yang tersedia untuk anda dipilih pada game Boxing Star. Anda juga dapat memilih salah satu yang paling cocok dan memulai perjalanan anda untuk menjadi juara tinju dunia.



6. Shadow Fight 3

Game Pertarungan Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 adalah game pertarungan dengan petualangan yang akan membawa anda ke dunia bayangan misterius tempat tiga klan berbeda bertarung memperebutkan energi bayangan.

Pada game ini anda harus melakukan peran sebagai pejuang melawan pikiran jahat mencoba menyebabkan kehancuran. Sepanjang perjalanan pada game ini, anda akan bertemu beberapa musuh yang harus di kalahkan untuk memastikan dominasi.

Selain terdapat jalan ceritanya yang seru, pada game Shadow Fight 3 anda dapat bertarung dalam acara game biasa dengan hadiah khusus jika anda memenangkan pertandingannya.



7. Ninja Arashi

Game Pertarungan Ninja Arashi

Pada game pertarungan Ninja Arashi ini, anda akan mengendalikan seorang pejuang ninja Arashi yang bertarung melawan iblis jahat untuk menyelamatkan anak-anaknya.

Ninja Arashi memiliki akses ke berbagai senjata dan teknik super mematikan untuk melawan kejahat. Gim ini memiliki lebih dari tiga peta berbeda bersama dengan 45 level untuk anda mainkan.



Jadi, diatas itu beberapa Games Pertarungan Terbaik untuk Android dan menarik yang bisa anda mainkan untuk menghibur diwaktu senggang..

Jika anda memiliki pilihan games pertarungan terbaik lainnya, silahkan tuliskan pada komentar dibawah ini.

See you...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama