Film Netflix Dengan Rating Tertinggi

Beberapa saat yang lalu Netflix menghilangkan peringkatnya dan menggantinya dengan persentase yang sama. Konsepnya mungkin menarik tapi bertentangan dengan prinsip yang sangat sederhana. Katakanlah Anda menonton dua film polisi yang baik dan menyukai mereka, menonton berikutnya tidak boleh menjadi film jelek yang ketiga, tapi yang baik apa saja film. Pengguna akan selalu memilih film bintang 4 di atas 1 bintang film, bahkan jika yang terakhir sesuai dengan preferensi mereka 100%. agoodmovietowatch adalah sebuah situs sugesti film terutama untuk Netflix. Berikut adalah 10 Film tertinggi di Netflix, untuk menemukan semua film dan peringkat mereka, silakan kunjungi website GEMA.MY.ID.

Memburu Wilderpeople (2016)

Disutradarai oleh Taika Waititi, yang juga memberi kami boy (2010) dan co-diproduksi apa yang kita lakukan di bayangan (2014), berburu untuk Wilderpeople adalah film teman yang unik dan ajaib yang Anda inginkan Jika Anda membutuhkan penangkal buruk atau pola makan film sedih.

Ini menceritakan kisah petualangan ‘off-kilter’ misfit, kota rap-loving Kid Ricky Baker dan karc nya kasar dan cantankerous foster orang tua’ Hec’, dimainkan oleh Sam Neill. ‘Telur yang sangat buruk’ Ricky telah dikeluarkan dari lebih banyak keluarga angkat daripada yang ia peduli untuk ingat dan diberikan satu kesempatan terakhir hidup dengan beberapa keluar di sebuah peternakan di pedalaman New Zealand. Setelah serangan tragedi di awal dalam film, pasangan yang tidak mungkin akan hilang di padang gurun dan menjadi subjek Perburuan nasional.

Penuh dengan humor dan ejekan hangat-hati, penonton favorit sekering visual gas disampaikan oleh cast menarik dengan tembakan pemandangan spektakuler!

The Ivory Game (2016)

Sebagai nilai dari gading dihargai oleh Cina Kelas menengah, permintaan untuk itu telah meroket. Ini membawa gajah ke sebuah pandangan mengerikan kepunahan di awal 15 tahun berikutnya. “Pedagang pada Gading benar-benar ingin ekstensi di Gajah, semakin sedikit gajah ada harga naik” sebagai salah satu komentator dalam film mengatakan. Untuk membawa kesadaran ancaman ini, pembuat film menyamar selama 16 bulan dan mengikuti ivory dari tempat ia diculik di rak-rak Hong Kong. Hasilnya adalah asli thriller, jauh lebih mencengkeram daripada yang anda harapkan dari sebuah film dokumenter. Ini menggambarkan pemberani dan penuh harapan pria dan wanita mencoba untuk memerangi kekejaman ini, pertempuran mereka mungkin akan kalah, dan semua hambatan yang mereka hadapi. Sebuah jam tangan yang sangat penting.

Wadjda (2012)

Wadjda adalah gadis cerdas, bersemangat 10 tahun yang ingin tidak lebih daripada memiliki sepeda sendiri, sesuatu yang disukai di pinggiran kota Arab Saudi di mana dia tinggal. Meskipun secara teknis tidak ilegal bagi perempuan untuk memiliki sepeda motor, itu dianggap sebagai sesuatu yang “berbahaya untuk kebajikan seorang gadis,” dan itu layak dicatat bahwa ini adalah masyarakat di mana perempuan juga tidak diizinkan untuk mengendarai mobil mereka sendiri. Wadjda merencanakan banyak skema untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli sepeda (menjual gelang, membuat campuran lagu pop Barat, mengirimkan pesan rahasia antara pria dan wanita), sebelum tertangkap oleh Kepala Sekolah di sekolahnya. Hal ini kemudian bahwa Wadjda hits pada skema menghasilkan uang utama: harus ada kontes Quran-membaca di sekolahnya dengan hadiah uang tunai yang besar dan dia bertekad untuk menang. Ada subplot yang melibatkan keretakan antara orangtua Wadjda; sementara ada jelas banyak cinta antara kedua belah pihak, menjadi semakin jelas bahwa ayahnya mungkin meninggalkan ibunya untuk wanita lain yang berpotensi melahirkan seorang anak (biasa). Subplot ini ditangani dengan hormat dan sedikit penilaian meskipun, karena hanya cara hal bekerja dalam budaya ini. Namun, sebagai Wadjda akan datang-dari usia dan belajar tentang keterbatasan ditempatkan pada dirinya sebagai seorang gadis, dia jelas menegosiasikan cara cerdik mendorong kembali terhadap batasan tersebut. Film ini halus dan manusiawi dalam bagaimana menangani secara perlahan mengubah dinamika budaya dan gender secara tradisional, masyarakat patriarkal. Ini tidak akan bekerja tanpa kinerja yang kuat dari pertama kali aktor Waadth Mohammed meskipun-dia tidak pernah kurang dipercaya sebagai pintar, ditentukan dan menyenangkan 10 tahun, dan perjalanannya menuju usia dewasa adalah baik hati dan inspirasi.

The post Film Netflix Dengan Rating Tertinggi appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama