Apakah Kawaki bisa Kerasukan Isshiki

 

Berikut Pembahasan Apakah Kawaki Bisa Kerasukan Isshiki

1. Apa Itu Segel Karma

Apa Itu Segel Karma
Apa Itu Segel Karma|©Studio Pierrot

Hal pertama yang akan kita bahas pertama kali yaitu Segel Karma dulu. Nah Segel Karma merupakan sebuah Segel yang bisa didapatkan dengan cara mengalahkan atau membunuh Otsutsuki, contohnya seperti Boruto yang mengalahkan Momoshiki.

Namun ada juga cara lain yaitu si anggota Otsutsukinya memberikan Karma kepada si korban seperti yang dilakukan Isshiki kepada Kawaki. Selain Segel Karma Hitam ada juga Segel Karma Putih milik Code.

2. Jiwa Momoshiki ada di Tubuh Boruto

Jiwa Momoshiki Ada Di Tubuh Boruto
Jiwa Momoshiki Ada Di Tubuh Boruto|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Selanjutnya yaitu kita akan membahas kok bisa Momoshiki merasuki tubuh Boruto. Nah menurut informasi yang kami dapatkan, Momoshiki bisa melakukan hal tersebut karena jiwanya ada di dalam tubuh Boruto.

Jadi setelah Boruto membunuh Momoshiki, jiwa Momoshiki pun langsung menyimpan Segel Karma kepada Boruto dan jiwanya masuk kedalam tubuh Boruto. Hal ini ia lakukan supaya ia bisa memanifestasikan dirinya.

3. Jiwa Isshiki ada di Tubuh Jigen

Jiwa Isshiki Ada Di Tubuh Jigen
Jiwa Isshiki Ada Di Tubuh Jigen|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Berikutnya kita akan membahas jiwa Isshiki, pada point sebelumnya sudah terungkap tuh kalau jiwa Momoshiki ada di tubuh Boruto, mangkanya ia bisa memanifestasikan dirinya. Terus bagaimana dengan Isshiki?

Nah seperti yang kita ketahui sejauh ini jiwa Isshiki masih ada di dalam tubuh Jigen. Oleh karena itu tentunya jiwa milik Isshiki masih terikat dengan tubuh Jigen dan ia tidak akan bisa memanifestasikan dirinya di tubuh Kawaki dong.

Itu tadi pembahasan jika ada yang punya opini  sendiri silahkan komen 



?



*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama