Cara Post Ke Banyak Grup Facebook Dengan Mudah

Cara post ke banyak grup Facebook,mengirim pesan dalam jumlah besar ke beberapa grup sekaligus di Facebook. Aplikasi perpesanan grup eksplosifing. Halo teman-teman blogger. Kali ini, admin jenius kode akan berbagi beberapa tips dan trik bagaimana memposting atau memposting ke berbagai grup di Facebook. Satu km lagi.

Mungkin teman-teman sudah tahu bagaimana posting dalam kelompok. Tapi bingung cara post ke banyak grup Facebook. Sampai aplikasi bot Otomatis Facebook otomatis dapat mengirimkan pesan dalam jumlah besar ke banyak grup Facebook sekaligus.

Sebenarnya ada cara post ke banyak grup Facebook, tapi sekali lagi melakukan bot sangat sulit. Tapi jangan takut bahwa kali ini admin akan berbagi cara yang mudah untuk mengirim pesan ke banyak kelompok dengan tombol yang telah disediakan Facebook. Tidak dengan bot. Dulu sangat sulit untuk mengirim pesan ke banyak grup di Facebook. Karena Facebook tidak menyediakan tombol khusus untuk mengirim pesan grup.

Seiring waktu, tombol ini dinaikkan dengan tujuan agar lebih mudah bagi pengguna Facebook untuk secara otomatis mengirim pesan ke banyak grup. Jika Anda ingin tahu tentang bagaimana, mari kita lihat langkah-langkah berikut:

Bagaimana cara post ke banyak grup Facebook

  1. Pertama login ke Facebook Anda masing-masing.
  2. Jika Anda benar-benar ingin mengirim pesan ke banyak kelompok, tentu saja Anda sebelumnya telah bergabung beberapa kelompok yang anda inginkan. Jika tidak, bergabung atau segera bergabung dengan kelompok yang anda inginkan.
  3. Buka sebuah kelompok dan mulai posting sebuah artikel di sana. jika demikian, tentu saja, publikasi itu telah muncul di sana.
  4. Nah, sekarang kita hanya perlu meninjau posting kami, bagaimana klik pada menu kiri dalam kelompok pilih produk Anda
  5. Posting Anda hanya dikirim ke kelompok kemudian akan muncul. Langkah selanjutnya hanya meneruskan pesan ke banyak tempat.
  6. Periksa daftar grup yang ingin Anda kirim bila anda belum lupa untuk menekan tombol kirim
  7. Sukses. sekarang pesan Anda telah dikirim ke kelompok sebanyak yang anda inginkan.

Bagaimana amigo begitu mudah bukan? Sebenarnya, tombol untuk mengirim pesan ke beberapa kelompok adalah tombol yang sangat baru di Facebook. Tak heran jika mantan pemain Facebook-mu belum pernah melihat tombol ini sebelumnya.

Oke teman, itu trik yang dapat dibagikan oleh admin, kuharap informasi ini bisa membantumu. begitu banyak dan terima kasih.

Baca juga: Aplikasi pinjaman online terbaik, cara pinjam pulsa

The post Cara Post Ke Banyak Grup Facebook Dengan Mudah appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama