Cara Pinjam Pulsa di Telkomsel, Indosat & XL Pasti Work 100%

Kami sering menghadapi situasi mendesak dimana komunikasi harus dilanjutkan tapi pulsa atau kuota tidak mendukung itu oleh karena itu harus tahu cara pinjam pulsa. Ini pasti akan tidak nyaman bagi anda yang membutuhkan pulsa segera, tapi dalam satu kondisi Anda tidak dapat mengakses tempat untuk membeli pulsa.

Beberapa penyedia ponsel menyediakan layanan cara pinjam pulsa yang dapat diperoleh ketika pulsa habis dan ada kebutuhan mendesak untuk komunikasi. Layanan pulsa disediakan bagi kalian yang menggunakan kartu prabayar. Dengan pinjaman pulsa, Anda masih akan dapat berkomunikasi melalui telepon, SMS dan Internet ketika pulsa Anda habis. Di bawah, kami menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan pinjaman pulsa dan sistem pembayaran, serta kondisi.

Cara Pinjam Pulsa di Telkomsel

Di penyedia Telkomsel, pinjaman pulsa ini dikenal sebagai paket darurat. Ada empat cara Anda dapat melakukan ini ketika Anda ingin mendapatkan pinjaman pada pulsa.

Cara pertama adalah melalui aplikasi MyTelkomsel.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel, lalu pilih menu “berbudaya”.
  2. Jika nomor Anda memenuhi kriteria, tawaran paket darurat akan muncul.
  3. Aktifkan paket darurat, kemudian menunggu pemberitahuan 5111
  4. Paket darurat dapat digunakan berdasarkan validitas periode

Cara kedua adalah melalui SMS.

Anda akan menerima tawaran paket darurat melalui 5111 SMS ketika Anda kehabisan pulsa dan nomor Anda memenuhi kriteria. Ketika Anda menerima pesan 5111, cukup Jawab ke SMS dengan mengetik “ya”, maka tunggu pemberitahuan SMS 5111 bahwa paket darurat telah diaktifkan dan kemudian Anda dapat menggunakannya dengan segera sesuai dengan periode validitas paket.

Cara ketiga adalah melalui UMB atau melalui telepon.

Pertama, akses menu * 500 * 5#, jika nomor Anda termasuk dalam kriteria, sebuah paket darurat akan muncul. Aktifkan paket darurat dengan mengetik ” 1 ” dan kemudian menunggu pemberitahuan SMS dari 5111 bahwa paket Darurat telah diaktifkan, Anda dapat segera menggunakan paket Darurat sesuai dengan periode validitas paket tersebut.

Jalan keempat adalah melalui Facebook jejaring sosial.

Untuk mendapatkan layanan pulsa darurat, Anda perlu memastikan bahwa nomor Anda adalah Telkomsel nomor prabayar (simPATI, KARTU sebagai, Loop) dan jumlah sisa Anda telah habis dan sisa keseimbangan Anda kurang dari IDR 10.000. Kemudian mempertimbangkan langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Facebook di telepon Android atau iPhone.
  2. Aktifkan mode bebas, klik” Buka Bebas ” di sudut kanan atas telepon.
  3. Setelah Anda berada dalam mode bebas, foto dan link akan berubah ke tidak ditampilkan.
  4. Klik” tilik foto “atau”gunakan data untuk melihat foto”.
  5. Tawaran paket darurat akan muncul, jika nomormu disisipkan ke kriteria penerima paket darurat.

Paket darurat hanya dapat diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel yang memenuhi syarat berikut: – Pelanggan Kartu Prabayar (simPATI, KARTU dan lingkaran). – Aktif sebagai pelanggan selama lebih dari 60 hari. -Bertemu penilaian-berbasis kriteria kelayakan seperti top-Up, penggunaan pulsa bulanan dan kriteria lain berdasarkan Kebijakan Telkomsel. – Dan akhirnya, jangan terlambat pada pembayaran sebelumnya dari paket darurat. Pembayaran paket darurat akan dilakukan secara otomatis di top-up Berikutnya. Pengisian otomatis ini akan dikirim kepada Anda dalam bentuk pemberitahuan melalui SMS di mana hal itu menunjukkan bahwa pulsa Anda potongan sesuai dengan faktur yang Anda harus membayar.

Cara Pinjam Pulsa XL

Klik Siaga adalah layanan pinjaman pulsa untuk penyedia XL. Tap Siaga adalah layanan Kartu Prabayar XL yang memungkinkan Anda tetap berhubungan ketika Anda kehabisan pulsa. Tekan Siaga tersedia dalam bentuk Paket pulsa, Internet, panggilan dan SMS.

Bagaimana Mendapatkan pulsa Siaga cukup mudah, yaitu melalui * 911 #, kemudian mengikuti instruksi atau hanya ketik “darurat / ISTIMEWA / SIAGA “Tekan” dan kemudian kirim ke 911. Untuk pembayaran pulsa siaga dan biaya layanan, sama untuk pembayaran pulsa darurat, akan dibayar secara otomatis ketika Anda top Up pulsa Anda.

Cara Pinjam Pulsa Indosat

Layanan pulsa Indosat Indosat dikenal sebagai pulsa SOS. pulsa SOS disediakan oleh Indosa dapat mencapai Rs. 20,000. Ketika Anda menggunakan pulsa SOS, pulsa yang anda dapatkan akan ditambahkan ke saldo pulsa Anda, yang dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon( semua operator domestik), SMS (semua operator domestik) dan juga membeli paket. Indosa menentukan beberapa kriteria untuk mendapatkan pulsa SOS, termasuk:

  • kartu Anda adalah kartu prabayar
  • periode aktif kartu lebih dari 3 bulan dengan pulsa utama kurang dari Rp2, 500
  • telah membayar pulsa SOS sebelum

Anda mendapatkan pulsa SOS dengan memanggil * 505 # dan kemudian Anda akan menemukan jumlah yang dapat anda dapatkan, atau Anda juga dapat memilih nominal lain satu di “pulsa darurat” pilihan. Pembayaran pulsa SOS dan biaya layanan adalah sama, iaitu akan dibayar secara otomatis ketika Anda atas pulsa Anda.

Cara Pinjam Pulsa Tri

dalam penyedia Tri Anda dapat menggunakan layanan pulsa darurat atau Bas Pulsa via * 805 # atau melalui aplikasi bima +. Jika Anda ingin menggunakan metode pertama, Anda dapat menekan * 805 # melalui nomor Tri anda, kemudian pilih produk yang diinginkan atau jumlah pulsa, akhirnya Anda akan menerima SMS dan Anda dapat menggunakan BOS Press untuk berkomunikasi. Dalam bentuk kedua, yaitu Bima + app, ini adalah langkah untuk mendapat pulsa dari Bima + app.

  1. Buka aplikasi Bima + dan kemudian ketik “Bima Loan” dalam menu pencarian
  2. Kemudian klik ‘Terapkan’
  3. Kemudian pilih produk atau jumlah pulsa yang anda inginkan.
  4. Klik “Lanjutkan” untuk mengkonfirmasi produk.
  5. Dan akhirnya pulsa BOS akan ditambahkan ke credit press Anda

Baca juga: Cara transfer kuota internet Telkomsel

The post Cara Pinjam Pulsa di Telkomsel, Indosat & XL Pasti Work 100% appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama