Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana 100% Works!!

Cara mengajukan pinjaman di aplikasi Dana – Apakah Anda merasa tidak nyaman atau memiliki prestise meminjam uang dari seorang teman di tempat kerja? Hanya mengajukan pinjaman melalui Bukalapak. Selain menjadi tempat untuk membeli dan menjual secara online, ecommerce ini juga menawarkan pinjaman online. Kau bisa mendapatkan pinjaman yang tidak aman. Menariknya, Bukalapat menjamin bahwa anda akan menerima dana pinjaman maksimal 30 menit setelah aplikasi selesai. Bukalapak akan mentransfer dana pinjaman langsung ke rekening anda.

Bagaimana dengan suku bunga pinjaman Dan Angsuran? Bukalaphak memberikan simulasi pinjaman. Jadi Anda bisa tahu total nilai dari biaya bulanan Anda harus membayar. Mengutip situs Bukalapatak, e-commarce ini menawarkan pinjaman online sampai 10 juta IDR. Bukalapak bekerja sama dengan kredit rumah, Assetku dan gaji sebagai debitur. Oh, ya, Anda harus mempersiapkan Kartu Identitas Nasional (KTP) sebelum Anda mulai menerapkan untuk pinjaman. Alasannya adalah bahwa Bukalapat memerlukan Anda untuk memasukkan data pribadi.

Bagaimana untuk menerapkan utang di Bukalapak sangat mudah, benar-benar penasaran? Kau akan melihat pemandu berikutnya. Log masuk ke aplikasi Bukalapak diinstal pada ponsel Anda. Kemudian, tekan menu “pembiayaan” di kolom menu Bukalapas. Tekan” Pembiayaan terbuka”, layar telepon secara otomatis akan menampilkan halaman” tipe Pembiayaan”. Tekan “keuangan tunai,” yang pertama di halaman. Lalu, tekan “tes keuangan tunai” pada pengenalan pembiayaan uang tunai halaman. Masukkan nilai dana yang ingin kau pinjam dengan menggesekkan garis.

Setelah itu, pilih durasi kuota, lalu tekan “Terapkan Sekarang”. Layar telepon akan menunjukkan rincian pesta yang siap meminjamkan dana. Tekan nama debtor dan layar telepon akan menampilkan pemberitahuan pop-up syarat dan kondisi. Periksa persyaratan dan kondisi kotak dan kemudian tekan “terus menyelesaikan formulir”. Anda meng-upload foto ID Anda dan selfie dengan ID Anda dan kemudian tekan “Berikutnya”. Masukkan data pribadi Anda sesuai dengan identitas KTP anda dan kemudian tekan “Berikutnya. Juga masukkan data pekerjaan rinci dan kemudian tekan” Berikutnya”. Kemudian buka aplikasi pemberi pinjaman untuk mengkonfirmasi rinciannya. Anda perlu memeriksa Syarat dan kondisi kolom pada halaman konfirmasi aplikasi peminjaman data, kemudian tekan “Kirim”. Akhirnya, tekan “menyetujui kontrak” untuk menyelesaikan proses. Setelah itu, Anda mengharapkan pemberitahuan dari Bukalapak tentang status aplikasi pinjaman.

Selain Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana, Baca juga: Cara pinjam uang di Shopee, cara mencairkan limit Akulaku

The post Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana 100% Works!! appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama