Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Ingin membeli senjata baru atau karakter dalam game online seperti PUBG gratis? Mungkin saja dengan mengetahui cara mendapatkan saldo Google Play gratis. Salah satunya adalah dengan Menggunakan Google Play balance bahwa anda bisa mendapatkan dari giveaways atau bonus belanja.

Selain itu, ada cara lain untuk mendapatkan keseimbangan gratis dari Google Play.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini untuk membeli permainan atau aplikasi dan tambahan-ons yang sudah disertakan, Anda harus menggunakan metode pembayaran dengan kartu kredit, PayPal, potongan kredit, outlet daring seperti INDOMOG, UniPin,SEAGM, AyoPay, beli voucher. dan melalui kupon Google. Mainkan.

Tapi yang paling digunakan adalah metode pemotongan pulsa, selain menjadi yang paling praktis, hampir semua operator sudah mendukung metode ini.

Hanya saja semua metode pembayaran di atas membutuhkan modal dari saku Anda sendiri, kecuali Anda mendapatkan kupon bermain Google gratis, misalnya, dari hadiah atau bonus belanja.

Tapi sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah dan lebih praktis yang bisa kau lakukan jika kau ingin mendapatkan bonus keseimbangan gratis dengan belanja di Google Play.

Salah satu cara untuk mendapatkan saldo gratis dari Google Play adalah dengan mengunduh dan memasang beberapa aplikasi bebas yang ditawarkan di Google Play.

Aplikasi Apa ini? Di sini kita menggambarkan cara mendapatkan saldo Google Play gratis :

Whaff Rewards

Aplikasi ini adalah yang paling digunakan oleh pemburu voucher gratis di Google Play karena dianggap yang paling menjanjikan.

Setelah Anda men-download aplikasi gratis dan mendaftar, Anda akan sudah mendapatkan bonus pertama Anda. Maka Anda hanya perlu melakukan tugas bahwa aplikasi ini memberi Anda untuk menambahkan lebih banyak poin.

Jika Anda merujuk aplikasi ini kepada teman-teman Anda, dan jika ada teman-teman yang men-download dan memasang whaff, Anda akan mendapatkan bonus lain.

Bonus-bonus dikumpulkan ini kemudian dapat digunakan untuk membeli berbagai aplikasi, permainan, atau Pembelian in-app yang biasanya muncul dalam permainan gratis atau aplikasi.

Jika penghasilan Anda di whaff telah mencapai jumlah minimum, yaitu $ 10, maka Anda dapat menariknya dari berbagai metode, apakah melalui PayPal, menebus kupon Facebook, Google Play, membayar, bahkan pembelian di Amazon.

AppNana

AppNana aplikasi yang cukup populer ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan poin-poin yang dapat ditebus untuk kupon bermain Google.

Untuk mendapatkan titik nanas, kau harus download beberapa aplikasi gratis yang ditawarkan Nana dan juga mengikuti tugas-tugas dan instruksi dari Aplikasi-Aplikasi ini.

Setiap tugas selesai, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukar untuk uang atau voucher.

Autocalculating poin jika Anda mendapatkan 45.000 titik nanas, maka Anda dapat menukarnya dengan $ 2. Setiap hari jika Anda membuka aplikasi Nana Anda mendapatkan 400 poin.

Dan jika Anda lihat aplikasi ini ke teman Anda dan teman-teman Anda memasangnya, Anda akan mendapatkan lebih banyak poin lagi.

Anda dapat mentransfer uang ke akun PayPal Anda atau menebusnya sebagai voucher untuk membeli di Google Play.

Cashpirate

Caspirate serupa dengan Whaff dan AppNana, Cashpirate juga menawarkan poin untuk kalian yang download berbagai aplikasi yang ditawarkan.

Anda perlu men-download dan memasang aplikasi Cashpirate dari Google Play dan kemudian mendaftar. Setelah itu, ikuti saja perintah atau tugas yang diberikan.

Sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditebus untuk dolar untuk mentransfer ke PayPal, menebus kartu hadiah Facebook, kupon Amazon, dan Google Play. Anda dapat menebus titik-titik ini jika Anda telah mencapai 2500 poin.

Tugas-tugas yang perlu dilakukan pada Kaspirate untuk mendapatkan poin-poin ini cukup beragam, dari mengunduh dan mengunduh aplikasi, menonton iklan sponsor, menguji permainan baru, menonton video yang disediakan untuk menjawab survei dan menguji produk-produk baru.

Seperti aplikasi lain, poinmu juga dapat meningkatkan dengan hanya mengundang teman untuk menginstal aplikasi ini.

Gift wallet

Gift wallet juga menjadi salah satu dolar yang paling populer menghasilkan aplikasi sejak peluncuran. Sistem yang berjalan juga mirip dengan aplikasi menghasilkan dolar lainnya, yaitu, tampilan iklan dalam bentuk aplikasi Android yang bisa kau unduh dan pasang karena dengan ini kau akan mendapatkan koin.

Selanjutnya, mengumpulkan koin dapat ditukar dengan dolar. Anda bisa mendapatkan tambahan koin dengan berbagi aplikasi ini di jaringan sosial Anda.

Anda bisa mendapatkan kode referral bahwa Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda, di mana jika teman Anda menanamkan kode referral, anda akan mendapatkan tambahan koin dan teman-teman Anda juga akan mendapatkan bonus koin.

Dalam satu hari anda bisa bangun untuk 90 koin untuk perdagangan, setidaknya Anda harus memiliki 1510 koin senilai $ 2. Uang dapat digunakan sebagai uang tunai PayPal, ditukar untuk iTunes, Google Play dan Amazon Kartu Hadiah.

Appkarma

Appkarma meskipun mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Appkarma dikatakan lebih baik daripada Dolar lain-menghasilkan aplikasi karena selain dari metode yang sedikit berbeda, poin yang diberikan juga lebih tinggi.

Appkarma juga memberi Anda tugas-tugas, seperti mengunduh aplikasi dan menguji mereka, menonton video iklan, memainkan permainan yang direkomendasikan, dll.

Penghargaan akan segera diberikan jika kau melaksanakan tugas dengan benar. Anda dapat mengumpulkan imbalan dalam bentuk poin dan kemudian menebusnya untuk Dolar.

Selain cara mendapatkan saldo Google Play gratis, Baca juga: Cara mengaktifkan Shopee Paylater, cara meningkatkan CPM Youtube

The post Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama