Cara Aktifkan Gopay Paylater Dengan Mudah 100% Works

Bagaimana cara aktifkan gopay paylater : adanya pelayanan Gojek Paylater pastinya akan membawa kenyamanan bagi semua pelanggan Gojek Di Indonesia. Karena dengan layanan terbaru yang ditawarkan oleh Gojek, kita, sebagai pengguna, dapat meminta semua layanan Gojek bahkan jika kita tidak memiliki saldo atau uang tunai.

Menariknya, seperti dalam diskusi tentang apa Gojek Paylater adalah, yang kita telah melewati sebelumnya. Bagi pelanggan yang dipilih untuk dapat menggunakan Paylater Gojek, tentu saja, mereka harus mengaktifkannya sehingga modus pembayaran Gojek dengan Paylater ini dapat digunakan di mana dan ketika Anda membutuhkannya.

Hanya saja apa yang perlu Anda ingat adalah bahwa Anda perlu membayar tagihan Anda telah menggunakan Paylater Gojek pada akhir bulan. Jika Anda tidak membayar kemudian, setelah 5 hari dari tanggal jatuh tempo, Anda akan didenda Rs. 2.000 per hari. Semakin lama Anda tidak membayar, semakin tinggi denda.

Bagi kalian yang terpilih, kalian bisa menggunakan jasa Gojek Paylater. Tentu saja, tutorial bagaimana mengaktifkan Paylater Gojek bahwa kita akan membahas di bawah akan cukup menarik untuk dibaca. Karena kami percaya bahwa masih ada banyak pengguna Gojek yang masih tidak dapat mengaktifkan layanan Gojek Paylater ini.

Bagaimana Cara Aktifkan Gopay Paylater

Jadi bagaimana kita tahu kita telah menerima undangan untuk melayani Gojek Paylater? bahkan, sangat sederhana dan mudah. Karena Anda dapat melihat semua itu di aplikasi Gojek, seperti contoh berikut.

Bagaimana untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan akun Gojek Paylater

  1. Jika Anda membuka aplikasi Gojek dan menemukan pemberitahuan dari fitur Pengaktifan Paylater, itu berarti akun Anda dipilih untuk dapat menggunakan fitur Pajater Gojek.
  2. Di atas itu, Anda juga akan melihat ikon PayLater dalam menu GoPay di halaman rumah Gojek app.

Menu PayLater terlihat di halaman utama

  1. Kemudian, jika Anda membuka menu pembayaran ketika Anda akan menyelesaikan transaksi, anda akan melihat PayLater sebagai salah satu metode pembayaran.

Metode pembayaran PayLater muncul

  1. Lalu ada Paylater gelembung yang terlihat dalam menu pembayaran ketika Anda akan melakukan pembayaran transaksi.

PayLater Bubble terdaftar dalam metode pembayaran

  1. Pemberitahuan tentang PayLater Gojek muncul di aplikasi Gojek pada ponsel Anda.

Di bawah ini ada beberapa contoh pemberitahuan yang menunjukkan bahwa Anda telah menerima undangan khusus dari GoJek untuk menggunakan PayLater Gojek.

Jika Anda melihat beberapa contoh pemberitahuan sebelumnya, Anda perlu menyalakannya sehingga anda dapat menggunakannya segera. Jadi bagaimana cara mengaktifkan PayLater Gojek?

Tentu saja, metode ini sangat mudah dan cepat, Anda bahkan dapat melakukannya sendiri. Tapi bagi anda yang tidak tahu bagaimana, melihat penjelasan di bawah ini.

Bagaimana cara mengaktifkan Gojek PayLater
1.Pastikan aplikasi Gojek pada ponsel Anda berada di versi terbaru

Aplikasi Terbaru GoJek

  1. Buka aplikasi Gojek.
  2. Pilih menu PayLater di bagian atas halaman rumah. Menu ini hanya akan terlihat jika dipilih

Pilih menu PayLater

  1. Setelah memasuki menu Gojek Paylater, klik Atau Pilih tombol “Aktifkan PayLater” “

Klik Aktifkan PayLater

  1. Setelah itu, fitur Gojek Paylater atau layanan akan secara otomatis diaktifkan dan Anda dapat menggunakannya

Gojek PayLater Telah aktif
Itulah cara untuk mengaktifkan PayLater Gojek, yang infojek dapat berbagi. Tentu saja, Metode atas sangat mudah, kan? Dan apa yang pasti adalah selamat karena memilih akun Gojek Anda, yang sekarang Anda dapat mengambil keuntungan dari pembayaran PayLater.

Baca juga: Cara menaikan limit Akulaku, cara mendapatkan saldo Google Play gratis

The post Cara Aktifkan Gopay Paylater Dengan Mudah 100% Works appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama