20 Anime Seru Keren Untuk Ditonton Bersama

Setiap orang menikmati tawa yang bagus atau usus yang rusak dari waktu ke waktum salah satu yang bisa membuat Anda tertawa terus menerus ialah dengan anime seru keren.

Dan di antara semua anime shounen, mecha, slice of vampire life yang biasa kamu lihat, sebenarnya ada beberapa anime komedi yang luar biasa di luar sana! Anda hanya harus tahu di mana mencarinya.

Dan jika Anda melihat artikel ini maka Anda berada di tempat yang tepat untuk anime side-splitting.

Good Luck Girl!

Anime seru keren Good Luck Girl! – Seberapa sering Anda melihat karakter wanita yang pada dasarnya sempurna, kaya, cantik, cerdas… saya bisa melanjutkan.

Dalam Good Luck Girl, protagonis Ichiko Sakura adalah karakter seperti itu. Tapi kami akhirnya memiliki penjelasan mengapa.

Dia menghisap keberuntungan semua orang di sekitarnya.

Ini memaksa dewi kemiskinan, Momiji Binboda, untuk menghadapinya dan mencoba menyedot sebagian dari keberuntungannya. Kemudian semuanya pecah ketika keduanya terus-menerus bertarung, biasanya dengan cara yang tidak perlu.

Pasangan dari keduanya adalah komedi emas karena pertengkaran dan penghinaan mereka hanya terbang dari tangga lagu. Ada juga biksu Bobby Statice yang jenius komedi dalam dirinya sendiri.

Hinamatsuri (Hina Festival)

Dari awal, acara ini adalah sesuatu yang lain.

Kapan lagi seorang gadis telur logam Mob berteleportasi dan jatuh ke kepala anggota yakuza? Seperti serius, siapa yang datang dengan pilot itu?

Anggota yakuza, Nitta, kemudian harus mengurus Hina yang sebelumnya adalah robot telur yang sangat kuat. Yang kebetulan memiliki kekuatan psikis.

Menurut Anda bagaimana kombo pembangkit tenaga listrik ini akan berakhir?

Secara pribadi, acara ini hidup dan berkembang dalam genre humor yang aneh. Sepertinya tidak ada yang terlalu mengada-ada. Lelucon visual, animasi, dan terutama akting suara sangat menakjubkan. Pasti memberikannya menonton.

Tanaka-kun is Always Listless

Saya pikir saya baru saja merusak pertunjukan dengan memasukkan Tanaka ke dalam daftar anime seru keren. Baiklah.

Jika Anda sering ingin tidur siang setelah baru bangun tidur, ini akan menjadi anime yang sangat relatable.

Tanaka benar-benar tidak bisa diganggu dengan apapun. Pria itu hanya ingin menikmati kedamaian dan ketenangannya dan dengan malas menjalani hidup.

Tapi tentu saja, ada semua makhluk jahat yang disebut “teman” ini yang terus membuatnya melakukan sesuatu!

Tulang punggung pertunjukan hanyalah bagaimana orang bereaksi terhadap tingkat kemalasan Tanaka dan ambisinya untuk menghindarinya. Pikirkan Saiki K. tetapi tidak ada kekuatan super dan gaya seni yang sangat menenangkan.

Detroit Metal City

Tidak, Detroit Metal City bukan versi mecha dari Detroit Menjadi Manusia. Melainkan grup indie death-metal yang menjadi fokus utama anime seru keren ini.

Sejauh plot yang bersangkutan, pikirkan Hannah Montana tapi lebih gelap, lebih keras, dan dengan lebih banyak dorongan panggul.

Penyanyi utama Detroit Metal City adalah Johannes Krauser II, orang gila yang penampilan langsungnya yang marah memikat penonton pecinta metalnya.

Dan tentu saja, di atas panggung dia bertindak sebagai bagian dari benih Setan. Namun pada kenyataannya dia hanyalah lulusan perguruan tinggi yang berbicara lembut yang ada di band untuk uang. Dia bahkan tidak terlalu menyukai logam!

Tetapi seorang pria harus melakukan apa yang harus dilakukan seorang pria.

Upaya putus asanya untuk menjalani kehidupan ganda ini mengarah ke semua jenis situasi, dan penampilannya semakin gila setiap saat.

Asobi Asobase

Asobi Asobase berpusat di sekitar tiga teman yang sangat aneh Hanako, Olivia, dan Kasumi, dan pencarian terhormat mereka untuk um… tidak bosan.

Jadi mereka membuat “Klub Hiburan” di mana mereka hanya berkuda dan memainkan semua jenis permainan.

Ini adalah komedi sekolah menengah yang normal tetapi jauh dari membosankan karena pembuat acara benar-benar bersenang-senang dengan setiap episode.

Aktivitas yang paling biasa tiba-tiba menjadi alat plot yang sempurna untuk membuat lelucon yang bagus, atau meninggalkan gadis-gadis dalam posisi kompromi ketika guru mau tidak mau masuk.

Saya belum pernah menjadi gunting batu-kertas sejak anak berambut hijau pendek itu memukuli semut-semut itu. Gaya seni dan lelucon visual adalah bagian favorit saya dari pertunjukan, karena itu konyol.

Shimoneta

Terorisme itu buruk mkay. Tapi bagaimana dengan terorisme seks?

Anda lihat, di dunia Shimoneta, semua konten pornografi dilarang dan kesucian ditegakkan, membuat remaja yang frustrasi secara seksual berkeliaran di bumi dan melakukan apa yang mereka bisa.

Jadi tugas “teroris” kita untuk sekali lagi menyebarkan hukum cabul di seluruh kota.

Mereka semua mengenakan pakaian dalam di atas kepala mereka dan melemparkan gambar cabul di tempat umum. Itu jenis pertunjukan yang Anda ikuti, jadi bersiaplah.

Juga pasti tidak menonton ini dengan keluarga atau teman yang baru didapat. Meskipun acara ini terutama komedi, tetap mendapat peringkat R karena suatu alasan.

Ore wo Suki Nano wa Omae Dake ka yo (ORESUKI Are you the only one who loves me?)

Sulit untuk mengatakan apa yang muncul lebih dulu dengan pertunjukan ini, elemen romantis/dramanya atau komedinya.

Karena seperti yang bisa Anda tebak dari judulnya, pengejaran cinta adalah tema yang cukup besar sepanjang pertunjukan. Tetapi juga memiliki beberapa lelucon berulang yang luar biasa dan reaksi yang berlebihan.

Protagonis agak dari Nice Guy™, terutama di awal. Jadi metode dan mentalitasnya yang menggoda merupakan bagian besar dari humor pertunjukan.

Acara ini juga menggambarkan antagonis paling aneh namun entah bagaimana paling kuat yang pernah ada: Bench-kun bajingan licik itu.

Secara keseluruhan ia memiliki campuran yang baik dari air mata tawa dan air mata kesedihan, jadi mana pun yang Anda suka, Anda akan temukan di acara ini.

Prison School

Tidak ada cara yang baik untuk menggambarkan Prison School. Itu ada dalam kategorinya sendiri, kategori itu adalah NSFW.

Untuk mempersingkat plot, lima anak laki-laki mesum dijebloskan ke penjara selama satu bulan karena mereka mengintip beberapa gadis yang sedang mandi. Dan begitu mereka masuk penjara, entah bagaimana mereka menjadi lebih sesat.

Pertunjukannya seperti ruang ganti anak laki-laki: anime. Begitu banyak fanservice untuk dilakukan, banyak sindiran seksual untuk dilakukan, dan banyak fetish di wajah Anda.

Acara ini juga membahas pertanyaan kemanusiaan yang membara. Seperti apakah payudara atau pantat adalah yang terbaik. Anda tahu, pertanyaan yang sebenarnya.

To Be Hero

Pertama, Anda memiliki tukang ledeng biasa. Cukup tampan, tapi malas dengan taburan kebusukan.

OK lebih dari taburan.

Dia menghabiskan hari-harinya dengan wanita dan berbicara tentang kekuatan supernya: kemampuan untuk mengetahui ukuran pinggul wanita secara sekilas. Tapi tahukah Anda, sekarang dia benar-benar memiliki kekuatan super… setelah menarik Mario dan turun ke pipa (lebih tepatnya pipa toilet).

Satu-satunya downside adalah dia sekarang menjadi individu yang gemuk dan jelek yang putrinya sendiri tidak dapat mengenalinya.

Jika “menghisap toilet untuk mendapatkan kekuatan super” tidak terdengar seperti komedi lama yang agung, maka Anda, kami harus memiliki selera yang berbeda!

+Tic Elder Sister (Plastik Nee-San)

Tidak mencari hubungan anime jangka panjang?

Apakah Anda hanya ingin tertawa satu malam dan tidak pernah menelepon kembali?

Maka Plastik Nee-San adalah untuk Anda! Ini adalah serangkaian dua belas sandiwara 2 menit yang dikemas sampai penuh dengan tawa.

Pertunjukannya adalah ahli dalam pembangunan karakter cepat. Dalam waktu kurang dari setengah jam Anda sudah merasa mengenal karakter-karakter ini.

Itu juga membuat sangat sedikit ruang untuk konten pengisi. Semuanya adalah garis pukulan dan ada sedikit waktu istirahat di antara tawa.

Humornya jauh dari halus dan pertunjukannya tidak menganggap dirinya serius sama sekali. Yang akan Anda perhatikan setelah satu atau dua menit.

Kiss Him, Not Me (Anime Seru Keren)

Acara ini seperti cerita underdog yaoi fangirl.

Anda lihat protagonis kita Kae Serinuma selalu memiliki dua karakteristik yang menentukan hidupnya.

Kelebihan berat badan, dan menginginkan beberapa Yuri dalam hidup, jika Anda mengerti maksud saya.

Tapi salah satu karakteristik itu hilang saat Kae kehilangan banyak berat badan dengan cepat. Dan tahukah Anda, sekarang empat anak laki-laki ingin berkencan dengannya! Tapi satu-satunya pilar karakternya tetap ada. Jadi dia terus berusaha membuat anak laki-laki saling jatuh cinta.

Judulnya masuk akal sekarang, bukan? Saya akan menyerahkannya pada imajinasi Anda tentang apa yang terjadi ketika Anda mencoba mengirim anak laki-laki yang ingin mengarungi perahu Anda. Ini emas.

Isekai Quartet (Anime Seru Keren)

Ini adalah jenis kecurangan tapi diam. Saya benar-benar tidak berpikir saya akan menikmati Isekai Quartet sebanyak yang saya lakukan, karena awalnya tampak seperti pengambilan uang yang malas.

Tapi humor dalam pertunjukan itu sebenarnya sangat bagus, memainkan banyak kiasan dunia isekai pada umumnya. Tetapi juga bermain di seri crossover masing-masing dari para pemerannya.

Dan itu pada dasarnya anggaran tinggi, fiksi penggemar berkualitas tinggi. Seperti yang akhirnya kita lihat bagaimana karakter tertentu akan berinteraksi dengan nama rumah tangga lainnya.

Episode-episodenya pendek, gaya seninya lucu, dan umumnya tidak ada yang bertele-tele di sini.

Satu-satunya kesalahan yang dapat saya temukan adalah bahwa jika Anda belum menonton semua seri, ini menampilkan banyak lelucon di sekitar titik plot lainnya, jadi beberapa lelucon mungkin tidak akan mendarat kecuali Anda telah melihat seri lainnya.

Barakamon (Anime Seru Keren)

Barakamon adalah jenis acara yang Anda tonton untuk membawa Anda ke dalam suasana musim panas yang cekikikan.

Tidak ada kiasan, tikungan, atau alur cerita yang nyata di dunia ini. Hanya komedi didorong karakter yang benar-benar lucu.

Ini juga memiliki perasaan yang agak berbeda karena tidak ada sekolah menengah, atau pemain bola basket, atau video game. Melainkan kaligrafi dan pedesaan.

Setelah kehilangan keren dan benar-benar pengisap meninju seorang veteran, Sei Handa dikirim ke pulau Goto untuk merenungkan tindakannya. Di sinilah pemeran pendukung berperan sebagai sejumlah besar anak-anak yang sombong, lelaki tua yang usil, dan segala sesuatu di antaranya datang untuk mengganggu protagonis kita.

Daily Life of High School Boys (Anime Seru Keren)

Cara terbaik untuk melihat Kehidupan Sehari-hari Anak SMA adalah sebagai komedi ensemble.

Secara pribadi, tidak ada satu karakter yang menonjol sebagai pusat pertunjukan. Humor biasanya berasal dari ketololan kelompok dan bagaimana karakter saling memantul. Dan setiap kali angin bertiup di dekat tepi sungai tertentu.

Pertunjukan berpusat di sekitar anak-anak dan berbagai hal yang mungkin mereka lakukan untuk bersenang-senang, seperti bermain pura-pura dengan tongkat atau mengenakan pakaian dalam saudara perempuan Anda. Kita semua pernah ke sana kan?

Paling buruk, ini adalah anime slice of life yang menyenangkan. Yang terbaik itu hanya sangat lucu.

Haven’t You Heard? I’m Sakamoto (Anime Seru Keren)

Sakamoto benar-benar gila. Ini adalah pertunjukan yang paling dapat diprediksi namun tidak dapat diprediksi yang pernah saya lihat dalam beberapa saat.

Kami segera mengetahui bahwa Sakamoto adalah kesempurnaan dan bahwa dia akan selalu unggul dan menang. Tapi dia melakukannya dengan cara yang paling aneh dan paling menakjubkan.

Kesimpulan dari setiap konflik hanya membuat Anda duduk di sana sambil tertawa, mengulangi “Tentu saja itu akan terjadi”. Semuanya sangat tidak masuk akal sehingga sangat masuk akal.

Juga semua orang jatuh cinta dengan pria ini, demi Tuhan para pengganggu yang ingin memukulnya akhirnya menempatkan fotonya sebagai latar belakang ponsel mereka.

Dan kemudian ada ibu Kubota, ya ampun louise.

Anime ini seperti Mission Impossible hanya saja sangat mungkin, karena dia adalah Sakamoto.

The Devil as a Part-Timer (Anime Seru Keren)

Dari judulnya saja Anda mungkin berpikir bahwa ini hanyalah seri fantasi kekuatan musiman Isekai, tapi oh boy. Intinya adalah anime slice of life yang lucu dengan plot menyeluruh yang paling aneh.

Seperti ketika Anda hanya mengurus bisnis Anda sendiri membalik beberapa burger sehingga Anda dapat membayar sewa bulan depan, tetapi kemudian Lucifer muncul dan mulai meledakkan barang-barang. Hanya untuk menjadi neet tertutup sebuah episode nanti.

Ya itu benar-benar tidak masuk akal sampai Anda memeriksanya.

Dan jangan lupakan musuh bebuyutan Anda yang benar-benar tidak tahu apakah dia seharusnya membunuh Anda atau tidak, tetapi dia juga bekerja di layanan pelanggan.

Saya tidak tahu, acara ini hanya membuat saya dengan konsepnya dan tidak pernah membiarkan saya pergi.

Grand Blue

Saya merasa untuk mendapatkan hasil maksimal dari Grand Blue Anda harus sedikit mabuk.

Karena kawan, ini adalah penggambaran liar tentang teman-teman yang pergi minum-minum, mempermalukan diri sendiri, terlibat perkelahian kecil, dan kemudian melakukannya lagi besok.

Ada plot menyeluruh dari protagonis kita yang mengatasi ketakutannya dan belajar mencintai menyelam. Tapi saya menemukan bahwa menjadi sekunder untuk humor.

Meskipun memiliki sedikit air biru, permata sebenarnya dari pertunjukan ini adalah minum dengan para karakter. Atau melihat mereka minum saat Anda sadar. Ini bagus!

Dan orang-orang ini terlihat seperti dicabik langsung dari Attack on Titan ketika mereka marah, yang merupakan nilai tambah.

The Disastrous Life of Saiki K

Saya sudah tahu anime Netflix bisa bagus dari Devilman Crybaby. Tapi Saiki K. membuat saya berharap itu bisa lucu juga.

Ini adalah anime gag jadi plot keseluruhan tidak penting, meskipun ada beberapa arc multi-episode.

Saiki secara keseluruhan adalah komedi yang sangat absurd. Maksud saya Saiki seperti mode kreatif Minecraft yang nerf, jadi kemungkinannya tidak terbatas.

Ada banyak hal kecil yang membuat saya menyukai pertunjukan itu. Lagu tema Kaidou yang diputar setiap kali dia berbicara tentang Reuni Kegelapan, diva dalam Terukashi, dan Nendou menjadi Nendou.

Humornya tidak sekasar beberapa entri lain dalam daftar ini. Dan Anda dapat menikmati pertunjukannya bahkan jika Anda belum pernah menonton anime seumur hidup Anda. Ini benar-benar dibuat untuk khalayak luas, oleh karena itu menurut saya ini ada di Netflix.

Bisakah kita juga menghargai bagaimana Saiki secara harfiah selalu mengeluh? Tidak dengan cara Asuma melengking yang mengganggu. Maksudku pria itu sudah selesai dengan semua orang, aku menyukainya.

KonoSuba

Saya suka KonoSuba. Apakah itu membuat saya dasar? Mungkin.

Meskipun secara pribadi, saya pikir KonoSuba memiliki salah satu ansambel terbaik di anime. Terutama pemain inti Kazuma, Megumin, Aqua dan Darkness.

Lelucon mereka sepertinya tidak pernah menjadi tua. Dan meskipun beberapa karakternya cukup menarik, pertunjukannya tidak menjadi basi.

Kazuma khususnya adalah permata dalam hal komedi. Anda dapat melihat betapa menyenangkan para penulis dengan dialognya.

Karakter berulang di samping penjahat juga layak, tidak pernah menjadi sorotan terlalu lama tetapi tetap diingat.

Pertarungan Kazuma dengan Mitsurugi dan kekuatan lanjutan dari gerakan tangannya yang menyeramkan adalah favorit pribadi saya dalam pertunjukan.

Gintama

Ini seperti jika Family Guy adalah anime, lebih lucu, dan memiliki beberapa perkelahian luar biasa yang ditaburkan di seluruh.

Sebelum Anda membakar saya karena membandingkannya dengan Family Guy, izinkan saya menjelaskan. Acara ini parodi dan referensi apa saja dan benar-benar segalanya. Yang merupakan kekuatan dan kelemahan terbesarnya.

Karena jika Anda mendapatkan referensi itu seperti menghipnotis pencipta dalam gerakan lambat, tetapi jika Anda tidak mendapatkannya, Anda merasa telah membawa aib besar bagi keluarga Anda. Atau Anda hanya mematikannya dan melanjutkan.

Bayangkan menonton YGO Abridged tanpa pernah melihat Yu-Gi-Oh yang asli! Ini mungkin lucu, tetapi banyak yang akan melampaui kepala Anda.

Pertunjukan itu juga dengan cemerlang memecahkan dinding ke-4 dan menggunakan meta humor, dengan karakter yang mengeluh bagaimana mereka belum pernah ada di episode apa pun baru-baru ini. Atau kru menonton trailer untuk film mereka sendiri.

Umur panjang acara itu sendiri berbicara banyak tentang betapa bagusnya itu. Gintama telah berlangsung selama ratusan episode, dengan spesial dan film, yang semuanya mendapat pujian kritis.

Jika Anda ingin anime huru-hara tertawa maka Gintama adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Baca juga: Anime perang kerajaan, karakter animem terbodoh

The post 20 Anime Seru Keren Untuk Ditonton Bersama appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama