Beberapa istilah penting tentang iPhone

Apa aktivasi aktivasi iPhone atau Activision iPhone?

Iphone


Aktivasi: iPhone ada di suatu negara yang tidak aktif saat dibeli. Ini akan menampilkan gambar kabel dan logo iTunes, dan teks geser untuk keadaan darurat dalam berbagai bahasa akan muncul di bagian bawah. Seharusnya aktif ketika Apple iTunes memverifikasi bahwa Anda telah mendaftar untuk paket telepon, tetapi metode yang dijelaskan dalam tutorial ini akan memotong aktivasi sepenuhnya ini tanpa melibatkan pemeriksaan Apple.


Apakah buka kunci sim?


Buka kunci SIM: iPhone diatur untuk hanya bekerja dengan kartu SIM dari operator yang Anda beli telepon. Jika Anda memasukkan kartu SIM lain, Anda akan mendapatkan pesan yang meminta Anda untuk memasukkan kartu SIM dengan benar, dan Anda tidak akan mendapatkan sinyal. Membuka kunci SIM-Lock yang membuat ponsel bekerja dengan kartu SIM. Saat ini tidak mungkin untuk membuka iPhone 3G.


Apakah jailbreak iPhone?


Jailbreak: Sistem file pada ponsel dikunci, yang berarti Anda tidak dapat melihat atau mengubah file dan aplikasi pada ponsel. Anda tidak dapat menginstal satu aplikasi baru, tanpa menggunakan App Store. Sistem file proteksi telepon proses jailbreaking, sehingga Anda memiliki kontrol penuh dari semua file dan aplikasi pada ponsel. Jailbreaking saat ini digunakan untuk menginstal Cydia dan Installer, untuk membuatnya lebih mudah untuk menginstal aplikasi baru.


Apakah Cydia dan installer di iPhone?


Cydia dan Installer: Ini adalah dua aplikasi pihak ketiga yang berfungsi seperti App Store, dengan perbedaan utama: setiap aplikasi dan tweak dapat dipublikasikan di sini, tanpa melalui apel yang sangat ketat dan terbatas cara resmi untuk mendistribusikan aplikasi. Tetapi hati-hati, dan tweak aplikasi ini tidak selalu dapat diandalkan, dan dapat menyebabkan masalah di telepon, atau bahkan membuatnya berhenti bekerja (tutorial berikut dari awal akan diperbaiki lagi).


Apakah tombol rumah dan daya?


Putaran tombol di bagian depan bawah ponsel disebut tombol Beranda. Tombol di bagian atas disebut sebagai tombol daya.


Apa arti firmware iPhone?


Firmware: Ini adalah perangkat lunak yang berisi sistem operasi di ponsel Anda.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama