Tutorial: Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Tutorial Cara Daftar Gmail Tanpa Nomor Hp - Gmail tidak hanya sebagai layanan kirim pesan elektronik saja. Menggunakan android juga memerlukan gmail karena untuk menjalankan setiap fitur android memerlulan gmail atau akun google.
tutorial-lengkap-daftar-gmail-tanpa-nomor-hp

Selain itu gmail juga diperlukan untuk setiap kali mendaftar kesebuah website atau aplikasi yang memerluka otoritas atau menggunakan gmail sebagai metode login situs.

Karena penyimpanan gmail terbatas hingga 15GB  perakun maka membuat Kita memerlukan lebih dari satu akun jika ingin menyimpan banyak file.

Karena yang Kita ketahui untuk mendaftar gmail perlu verifikasi nomor telepon maka membuat Kita mau tidak mau harus memiliki lebih dari satu nomor hp juga.

Untuk itu apakah bisa jika mendaftar akun gmail tanpa verifikasi nomor hp ? Tentu bisa mendaftar gmail tanpa nomor hp sangatlah mudah dilakukan, mari lihat tutorial dibawah ini

Tutorial cara daftar gmail tanpa nomor hp:

  1. Buka laman pendaftaran di https://accounts.google.com/SignUp
  2. Isi formulir pendaftaran seperti pertama mendaftar nama, nama pengguna, kata sandi
    cara-daftar-gmail-tanpa-nomor-hp

  3. Klik "Berikutnya", pada langkah ini cukup isikan "Alamat email pemulihan"
  4. Klik selanjutnya dengan membiarkan nomor hp tetap kosong
    cara-membuat-akun-gmail-tanpa-verifikasi

  5. Terima dan setujui dengan menekan tombol "Saya setuju" untuk melanjutkan proses
    tutor-daftar-gmail-tanpa-no-hp

  6. Gmail berhasil dibuat tanpa menggunakan nomor hp, silahkan login di perangkatmu untuk mencobanya
Daftar gmail tanpa nomor hp sebenarnya mudah dilakukan, namun tingkat keamanan dari gmail tersebut jika tidak menggunakan nomor ponsel sangatlah rentan dibajak oleh oranglain. Selain itu juga menurut pakar google, gmail yang tidak menggunakan nomor pemulihan ataupun email pemulihan jika tidak dibuka lebih dari satu tahun akan dihapus otomatis oleh sistem google.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama