Tutorial Cara Menukar Poin Smartfren Dengan Pulsa (Syarat dan Ketentuan)


Tutorial Cara Tukar Atau Redeem Poin Smartfren Dengan Pulsa - Tidak semua provider jaringan lho yang memberikan fitur dan komisi atau poin rewards yang dapat ditukar dengan pulsa atau kuota.

Ada beberapa antaranya poin yang dapat ditukar pulsa dan kuota internet seperti telkomsel, smartfren, dan indosat. Kurang lebih tahu nya seperti itu, karena dari pengalaman Admin sendiri sudah hampir coba semua.


Baca juga


Ya tentu pada kali ini sesuai dengan judulnya cara tukar poin smartfren dengan pulsa. Walau cara ini terbilang mudah namun masih banyak orang yang belum dapat menavigasikan aplikasi terutama di android.


Menukar poin smartfren dengan pulsa sangatlah mudah, namun sebelum itu mari Kita ketahui apa itu fungsi dari poin reward smartfren.


Apa itu poin smartfren ?

Poin smartfren atau lebih dikenal Smartpoin merupakan program rewards smartfren. Kamu akan mendapatkan poin setiap kali mengikuti program dan berlangganan pada setiap penawaran smartfren seperti pembelian pulsa, pembelian paket internet, dan metode pembayaran dengan pulsa smartfren.


Smartpoin bisa ditukar apa saja ?

Smartpoin dapat ditukarkan menjadi beberapa rewards afau hadiah yaitu pulsa, paket internet, voucher belanja, voucher makanan, voucher ekspedisi, dan voucher langganan entertaiment.


Setelah melihat dan mengetahui apa itu smartpoin rewards Kita pasti cukup si untungkan ya. Tidak hanya Kita sebagai pengguna provider jaringan smartfren saja, namun Kita juga diberikan keuntungan dengan dapat menukarkan poin smartfren dengan berbagai macam hadiah.


Tidak semua pengguna smartfren memiliki aplikasi my smartfren, padahal sudah menjadi pelanggan tetap bahkan gak ganti-ganti nomor. Ayo maka dari itu segera tukarkan smartpoin yang Kamu miliki, mungkin sekarang sudah banyak karena tidak pernah dicek.


Cara menukar poin smartfren sangatlah mudah kok, agar tidak penasaran kali ini Admin share bagaimana cara menukar poin smartfren atau smartpoin dengan pulsa.


Berikut tutorialnya...


Tutorial cara menukar (Redeem) poin smartfren dengan pulsa

  1. Download terlebih dahulu aplikasi My Smartfren di google playstore
  2. Buka aplikasi maka otomatis akan mendeteksi kartu sim dan nomor smartfren milikmu
  3. Jika sudah dibuka maka Kamu akan melihat saldo pulsa dan poin smartfrenmu, selanjutnya klik tombol REDEEM
  4. Kemudian akan tampil halaman rewards, disana akan ada beberapa pilihan hadiah yang bisa ditukarkan. Silahkan pilih reward pulsa
  5. Akan tampil beberapa list atau daftar nominal pulsa yang bisa Kamu tukarkan sesuai jumlah poin smartfren milikmu
  6. Pilih nominal yang Kamu inginkan, selanjutnya akan tampil halaman konfirmasi penukaran rewards pulsa smartpoin
  7. Langkah terakhir pilih dan tekan tombol redeem untuk menukarkan pulsa

Setiap ketentuan rewards berbeda antara pengguna prabayar dan pascabayar. Nominal poin setara 50:50 dengan nominal rupiah kemudian reward akan sampai dalam waktu 18 detik.

Syarat dan Ketentuan

Tukar Smartpoin dengan pulsa smartfren memiliki beberapa ketentuan seperti berikut
  • Pulsa akan dikirimkan langsung kepada nomor yang menjadi tujuan redeem
  • Bagi pelanggan prabayar, pulsa akan dikirim langsung menjadi saldo pulsa utama
  • Khusus pelanggan EVO pulsa akan secara otomatis diubah menjadi kuota dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Untuk pelanggan pascabayar pulsa akan dikirim dan diterima dalam bentuk bonus pulsa
  • Waktu maksimal pengiriman pulsa penukaran smartpoin adalah 2 hari kerja
  • Jika dalam 2 hari belum mendapat informasi apapun terkait redeem pulsa silahkan hubungi customer service di 888
  • Kesalahan dalam mengisi nomor smartfren yang digunakan untuk melakukan redeem, bukan merupakan tanggung jawab pihak smartfren dan tidak ada proses refund

Begitu mudahnya menukarkan smartpoin, sekali lagi ayo agar tidak merasa rugi selalu rajin menukarkan poin rewards smartfren karena ada masa expirednya loh seperti kartu sim.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama