Urutan Nonton Anime K/K Project Series Berdasarkan Tanggal Rilis

K biasa juga disebut K Project adalah serial anime yang diproduksi oleh GoHands Studio. Anime ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Yashiro Isana dan juga biasa dipanggil Shiro, Ia merupakan pemuda biasa dan ramah. Namun, suatu hari semua itu berubah seketika sesaat, ia dituduh telah melakukan sebuah pembunuhan yang terjadi akhir-akhir ini.
Gambar: gamingtrend.com

Pertama kali tayang pada tahun 2012, anime ini sudah memiliki beberapa TV Series dan Movie maupun Movie Series. Berikut bagi Anda yang ingin mengikuti anime ini, saya tuliskan urutan nonton anime K/K Project Series berdasarkan tanggal rilis.

#1. K

Judul Alternatif: K-Project
Tipe: TV Series (13 Episode)
Rilis: 5 Oktober 2012 - 28 Desember 2018
Sinopsis: K bercerita tentang seorang pemuda yang hidupnya terjebak diantara perang psikis tujuh raja. SMA Ashinaka dikenal sebagai sekolah yang unik, dimana bangunan sekolah didirikan disebuah pulau. Yashiro Ishana sedang makan siang disalah satu atap sekolah. Setelah makan siang, Shiro menemui temannya yang bernama Kukuri untuk mempersiapkan keperluan festival sekolah yang akan datang. Namun, ia tiba-tiba dikejar oleh orang-orang yang menakutkan.

#2. K: Missing Kings

Judul Alternatif: K-Project Movie: Missing Kings
Tipe: Film/Movie (1 Episode)
Rilis: 12 Juli 2014
Sinopsis: Kuroh Yatomi mencari keperadaan raja yang bernama Shiro. Disaat dalam keadaan yang membingungkan karena ia tidak dapat menemukan petunjuk mengenai keberadaan Shiro. Tiba-tiba, saat sedang diperjalanan ia bertemu dengan kelompok raja merah yang dikejar sesuatu.

#3. K: Return of Kings

Tipe: TV Series (13 Episode)
Rilis: 3 Oktober 2015 - 26 Desember 2015
Sinopsis: Klan Hijau menyebarkan pengaruhnya yang menyebabkan gesekan antara Klan merah HOMRA dan Klan Biru SCEPTER 4. Perang meingkat saat Raja Hijau, Nagare Hisui mengirim anak buahnya untuk menyerang Kuro dan Neko dan memaksa kembalinya Raja Perak, Yashiro Isana. Shiro kembali bergabung kembali bersama teman-temannya dan mulai membuat rencana untuk menyerang Raja Hijau dengan cara membuat aliansi Merah, Biru dan Perak.

#4. K: Seven Stories

Tipe: Film/Movie (6 Episode)
Rilis: 7 Juli 2018 - 1 Desember 2018
Sinopsis: K: Seven Stories menampilkan 7 cerita yang berbeda, yaitu.

  1. R:B ~BLAZE~
  2. SIDE:BLUE ~天狼の如く~
  3. SIDE:GREEN ~上書き世界~
  4. Lost Small World ~檻の向こうに~
  5. メモリー・オブ・ レッド ~BURN~
  6. Circle Vision ~Nameless Song~
  7. Spin-off Short Movie「ザ•アイドルK」


Itulah urutan menonton anime K/K Project Series berdasarkan tanggal rilis, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama